Uang ATM Awkarin Dicuri Asisten Pribadi, Hilang Ratusan Juta

Asisten pribadi Awkarin, Rifky, diduga menipu dan mengambil uang dalam jumlah besar dari rekening Awkarin.

Uang ATM Awkarin Dicuri Asisten Pribadi, Hilang Ratusan Juta
Uang ATM Awkarin Dicuri Asisten Pribadi, Hilang Ratusan Juta. Gambar : Kolase Instagram/@ narinkovilda

BaperaNews - Awkarin baru saja menjadi korban penipuan oleh asisten pribadinya yang diduga sering mencuri uang dari ATM pribadinya.

Karin Novilda, yang lebih dikenal sebagai Awkarin, mengungkapkan kejadian ini melalui Instagram Story-nya, menjelaskan bahwa asistennya, Rifky, telah mengambil uang dalam jumlah besar dari rekeningnya.

Pada awalnya, Awkarin menyampaikan bahwa baru mengetahui tadi malam bahwa asistennya mengambil sejumlah uang yang cukup besar dari rekeningnya. Meskipun dia telah memberikan gaji sebesar Rp 7 juta per bulan kepada Rifky, yang bukan lulusan S1, uang yang diambil mencapai ratusan juta.

"Kalian yang S1 aja tahu gimana susahnya cari duit di Jakarta. Oh note juga, gue memanusiakan dia sebagaimana seharusnya, makan ya makan bareng gue di restoran mau itu mahal atau murah, lembur dibayar, dan segala macam," ungkap Awkarin.

Baca Juga : Kronologi Dokter Gadungan di Bali Tipu Pacar Puluhan Juta

Awkarin menegaskan bahwa dia bukan tipe orang yang berburuk sangka, dan uang yang diambil setiap bulan oleh Rifky hanya sekitar Rp 5 juta, sehingga dia tidak pernah curiga. Namun, setelah dicek, terungkap bahwa jumlah uang yang diambil cukup besar.

"Dia ngakunya ngeliat gue pas lagi mencet pin di salah satu tempat. Dia pernah nyoba sekali, gagal. Tapi pas berhasil dia lanjutin terus. Dia ngaku mulainya pas Idul Adha. Ya Tuhan gue lagi keluar duit buat anak yatim pas Idul Adha aja ada aja yang nyurangin gue," jelas Awkarin.

Awkarin merasa sangat kecewa dan terus menangis, bahkan sampai harus menelepon sang ayah. Kecewa bukan karena uang yang hilang, melainkan karena kepercayaannya kepada orang tersebut terhancur.

Awkarin ditipu asisten pribadi dengan nominal yang besar, ini bisa jadi pelajaran untuk semua orang untuk tetap waspada meski dengan orang yang kita percaya.

@baperanews.com Awkarin baru saja menjadi korban penipuan oleh asisten pribadinya yang diduga sering mencuri uang dari ATM pribadinya. #awkarin #penipuan #asisten #baperanews ♬ Meiska Hilang Tanpa Bilang - Sadvibes????

Baca Juga : Minta Bantuan Cari Jodoh, Pensiunan PNS di Lampung Timur Ditipu Dukun Palsu