Valdi Ghifari Belum Bayar Pajak Mobil Usai Hina Pratama Arhan

Valdi Ghifari, yang menghina Pratama Arhan miskin kini menjadi bulan-bulanan netizen karena belum bayar pajak mobil.

Valdi Ghifari Belum Bayar Pajak Mobil Usai Hina Pratama Arhan
Valdi Ghifari Belum Bayar Pajak Mobil Usai Hina Pratama Arhan. Gambar: Kolase Baperanews

BaperaNews - Valdi Ghifari, rekan Marshella Aprilia mantan pacar pesepakbola Pratama Arhan kini menjadi bulan-bulanan warganet usai ia dianggap menghina Arhan dan keluarganya.

Pratama Arhan dihina miskin oleh Valdi Ghifari bahkan pekerjaan Andre Rosiade ayah Azizah Salsha istri Arhan juga disebut gajinya tidak seberapa kalau tidak korupsi.

“Arhan itu siapa? yang miskin itu ya? DPR itu gajinya ga seberapa kan kalau gak tiiit (korupsi)” kata Valdi yang kemudian ditertawakan Shella.

Penghinaan itu dilakukan ketika Valdi live Instagram bersama Shella dan teman-temannya yang lain. Tak ketinggalan Shella juga mendapat hujatan karena hanya tertawa ketika Valdi mengucap penghinaan tersebut.

Valdi dan Shella telah meminta maaf namun keduanya masih ramai dibahas warganet. Mudah saja untuk warganet menguliti kelemahan Valdi dan Shella.

Sebelumnya muncul jejak digital ketika Shella dibelikan Macbook oleh Arhan saat keduanya masih pacaran. Selama pacaran, Shella juga pernah dibelikan cincin berlian oleh Arhan juga diberi uang bulanan. Tak heran ketika Pratama Arhan dihina miskin oleh Valdi Ghifari yang kemudian ditertawakan Shella membuat warganet geram. 

Baca Juga : Pratama Arhan Disebut Miskin oleh Mantan Pacar, Netizen Geram

“Bilangnya miskin nyatanya dulu dibiayain chuaks” komentar pesepakbola Asnawi Mangkualam yang kemudian direspon “Priiit offside” oleh Marselino menyindir pernyataan Valdi dan Shella.

Baru-baru warganet juga mengetahui mobil mewah milik Valdi merk Mclaren 570GT yang di pasaran harganya mencapai Rp 7 miliar dengan nopol B 1525 SSJ ternyata sudah mati pajaknya. Valdi Ghifari belum bayar pajak mobil mewahnya. Sontak hal ini jadi pembahasan mengingat Valdi pernah menyebut Arhan miskin padahal ia sendiri saja belum bayar pajak.

“Itu pelat mobilnya sudah mati” komentar warganet.

“Dirjen Pajak tolong tolong pajaknya dia aman ga” timpal warganet lainnya.

Warganet juga masih menguliti Valdi. Belakangan diketahui Valdi adalah mahasiswa kedokteran Universitas Trisakti jurusan spesialis penyakit dalam. Valdi rupanya juga putra dari Dirut PT Dua Putra Bengawan dan punya hobi yang mahal.

Meski bukan orang sembarangan, tetap saja momen ketika Pratama Arhan dihina miskin oleh Valdi Ghifari tidak dibenarkan dan masih jadi kecaman warganet. Valdi dan Shella telah meminta maaf, semoga keduanya tulus meminta maaf dan bisa mengambil pelajaran untuk tidak mudah merendahkan orang lain ya.

Baca Juga : Aurel Hermansyah Ngaku Kalau Atta Halilintar Playboy dan Diganggu Mantan