Lirik Lagu Menghargai Kata Rindu - Salma Indonesian Idol dan Maknanya!

Salma Salsabil menjadi pemenang Indonesian Idol Season 12 dan membawakan lagu kemenangan yang berjudul 'Menghargai Kata Rindu'. Simak lirik dan maknanya!

Lirik Lagu Menghargai Kata Rindu - Salma Indonesian Idol dan Maknanya!
Lirik lagu Menghargai Kata Rindu dari Salma Salsabil Indonesian Idol 2023. Gambar : Instagram/@salmasalsabil12

BaperaNews - Lagu yang sedang viral baru-baru ini berjudul ‘Menghargai Kata Rindu’. Lagu ini menjadi lagu kemenangan di Indonesian Idol Season 12 yang dibawakan oleh dua finalis, yaitu Salma Salsabil ‘Aliyyah dan Nabila Taqiyyah.

Pada (22/5/2023) Indonesian Idol Season 12 mengumumkan Salma Salsabil sebagai pemenangnya. Penyanyi muda berbakat ini berhasil mengalahkan Nabila Taqiyyah yang menduduki posisi kedua. 

Keduanya membawakan lagu Menghargai Kata Rindu dengan versi masing-masing, seolah memainkan dua sisi cermin dari perasaan rindu.

Lagu Menghargai Kata Rindu ditulis oleh Mario G. Klau dan menggambarkan perjalanan emosional dan keberhasilan dua grand finalis tersebut. Kata-kata yang indah dan penuh makna, menciptakan nuansa rindu yang mendalam. Sebuah refleksi dari perjuangan Salma dan Nabila di panggung Indonesian Idol.

Salma Indonesian Idol 2023 membawakan versi lagu Menghargai Kata Rindu ini dengan pendekatan upbeat yang energik. Dengan ritme yang menggembirakan dan vokal kuatnya, Salma mampu menunjukkan semangat dan kegembiraan. 

Penampilan Salma Indonesian Idol menghadirkan atmosfer yang menggugah semangat, layaknya cahaya yang memantul dari trofi kemenangannya.

Setelah debutnya di malam grand final Indonesian Idol Season 12, lagu Menghargai Kata Rindu dirilis secara resmi pada (19/5/2023). Lagu ini mendapat sambutan hangat dan positif dari para penggemar kedua finalis serta penikmat musik Indonesia. 

Keunikan di dalam lirik lagu Menghargai Kata Rindu Salma Indonesian Idol sangat menyentuh.

Melalui lagu Menghargai Kata Rindu, Salma Salsabila bukan hanya berbagi perjalanan mereka di Indonesian Idol, tetapi juga memberikan inspirasi bagi kita semua tentang bagaimana menghargai kata rindu. Berikut lirik lagu Menghargai Kata Rindu Salma Indonesian Idol.

Baca Juga : Bagaikan Konser, Ini Lagu yang Dinyanyikan Salma Indonesian Idol

Lirik Lagu Menghargai Kata Rindu Salma Indonesian Idol

Berulang kali, terbahas dalam sendiri

Sampai kapankah kita trus begini

 
Kata kuat itu, tak bisa bendungkan rindu ini

Bersabarlah sayang, itu kata yang slalu ku ucap

 

Reff

Keluhanmu setiap hari, ingin bertemu denganku

Keluhanku setiap waktu merindukan dirimu

Perdebatan yang tiada usainya, tentang kapan kita ‘kan bertemu

Mungkin saatnya kita menghargai kata rindu

 

Kata kuat ini hanya untuk kau tak menangis

Sebenarnya aku juga tak kuasa menahan itu

 

Satu pertanyaan sanggup kah kita pertahankan ini

Bahagia sampai tutup usia

Dengan keadaan seperti ini kekasih Ooooo…..

 

Keluhanmu setiap hari ingin bertemu denganku

Keluhanku setiap waktu merindukan dirimu

Perdebatan tiada usainya tentang kapan kita ‘kan bertemu

Mungkin saatnya kita menghargai kata rindu 

Makna Lagu Menghargai Kata Rindu

Rindu. Kata yang sederhana, namun mengandung berjuta makna dan perasaan. Menggetarkan hati, mengurai kenangan, dan mengikat pada sebuah harapan hingga pertemuan. 

Makna lagu Menghargai Kata Rindu dari Salma Indonesian Idol ini tidak hanya sekedar melantunkan melodi, tetapi juga menceritakan kisah tentang kerinduan yang dalam dan sejati.

Lagu yang dinyanyikan Salma Indonesian Idol Season 12 ini menceritakan tentang seorang yang berusaha menghargai kata rindu. Ia dan pasangannya kerap berdebat setiap kali bertemu, namun meski demikian, mereka selalu menanti-nantikan waktu untuk bisa bertemu lagi. Mereka merindukan satu sama lain, tetapi waktu seringkali tidak memihak kepada mereka.

Mereka mulai mempertanyakan kekuatan mereka dalam menjalani masa-masa sulit ini. Apakah mereka bisa bertahan? Apakah mereka bisa tetap bahagia hingga akhir hayat bersama pasangan mereka? Pertanyaan-pertanyaan ini seolah menjadi introspeksi diri, sebuah proses untuk lebih menghargai kata rindu.

Lagu ini mengajak kita untuk tidak hanya merasakan rindu, tetapi juga menghargai rasa itu sebagai bentuk kasih sayang dan perhatian kita kepada orang yang kita cintai.

Lirik lagu Menghargai Kata Rindu Salma Indonesian Idol begitu dalam sampai menyeret kamu ke setiap emosi dan pesan yang ingin disampaikan.

Baca Juga : Chord Menghargai Kata Rindu Salma Indonesian Idol, Ada Masa Sulit!