Bebas Dari Penjara, Angelina Sondakh Ungkap Sempat Dapat Penolakan Dari Keanu Massaid

Usai dinyatakan bebas dari penjara, Angelina Sondakh mengungkapkan kedekatannya dengan putra semata wayangnya, Keanu Massaid!

Bebas Dari Penjara, Angelina Sondakh Ungkap Sempat Dapat Penolakan Dari Keanu Massaid
Kebersamaan Angelina Sondakh dan Aaliyah Massaid. gAMBAR: Instagram/@aaliyah.massaid

BaperaNews - Angelina Sondakh mengungkapkan terkait hubungan kedekatannya dengan putra semata wayangnya, Keanu Massaid, usai dirinya bebas dari penjara. Angie mengaku bahwa dirinya sempat mengalami sikap penolakan dari Keanu Massaid. Peristiwa ini pun dirasakan selepas dirinya bebas dari penjara.

Setelah menjalani hukuman penjara, setumpuk pekerjaan rumah Puteri Indonesia 2001 ini pun menanti, salah satunya ialah membangun koneksi dengan Keanu Massaid.

“Kalau ngomongin soal batin sebenarnya get lost-nya tuh ke koneksi dengan Keanu. Belum kena pas. Mungkin 10 tahun itu ternyata cukup lama juga buat seorang anak terpisah dengan ibunya,” ujar Angelina Sondakh

Wanita kelahiran 28 Desember 1977 ini menyampaikan bahwa sebelum dirinya bebas sudah diperingatkan terlebih dahulu oleh pihak Lapas tekait sikap Keanu.

“Sebelum bebas kata Kalapas nya, Mbak Angie jangan khawatir ya kalau Keanu agak sedikit ada jarak,” ujar Angelina Sondakh dalam akun YouTube Maia El El Dul TV, Senin (11/4/2022).

Ternyata benar ucapan pihak lapas, Keanu tak langsung bisa menerima perlakuan baik dari Angie. Seperti halnya, saat Angelina Sondakh hendak memotong rambut Keanu, remaja berusia 12 tahun tersebut malah melontarkan kalimat yang tidak terduga.

"Terus hari kedua gue mau langsung gunting rambutnya, karena kan rambutnya udah kaya brokoli. Nah aku mau gunting, dia masih 'i dont believe you mami'," ujar Angie.

Lalu Angie pun sempat membuatkan sarapan untuk Keanu. Namun, lagi-lagi mendapatkan penolakan dari Keanu.

Baca Juga: Usai Menjadi Sorotan Publik, Livy Renata Ungkap Perasaannya Ke Jefri Nichol

“Hari ketiga (baru mau menerima masakanku). Pertama aku bikinkan sarapan pagi. (Keanu menjawab) enggak ah, Mbak saja. Aduh, itu tuh kayak deg,” tutur Angie

Tak hanya itu, Keanu pun sempat melakukan penolakan lagi ketika Angie ingin membelikan Keanu pakaian.

"Aku beliin baju gak mau. Enggak mami, udah" tuturnya.

Dari penolakan yang diterimanya, Angie pun semakin mengerti bahwa dirinya masih harus berusaha untuk memahami sang anak. Mengingat Keanu yang terpisah cukup lama dari Angie yakni 10 tahun lamanya.

"Jadi kayanya aku harus belajar satu persatu bab untuk mengetahui karakter Keanu" ujar Angelina Sondakh.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Angelina Sondakh divonis hukuman penjara selama 10 tahun atas kasus wisma atlet. Keanu Massaid terpisah dari Angelina Sondakh saat usianya masih 2,5 tahun. Angelina Sondakh akhirnya keluar dari penjara pada 3 Maret 2022 lalu. Keanu Massaid pun ikut menyambut kedatangan sang bunda yang baru saja menghirup udara bebas.

Baca Juga: Vanessa Khong Pacar Indra Kenz Jadi Tersangka Kasus Binomo