Usai Menjadi Sorotan Publik, Livy Renata Ungkap Perasaannya Ke Jefri Nichol

Usai menjadi sorotan publik, Livy Renata akhirnya ungkapkan perasaanya ke Jefri Nichol lewat kanal YouTube milik Atta Halilintar.

Usai Menjadi Sorotan Publik, Livy Renata Ungkap Perasaannya Ke Jefri Nichol
Potret mesra Livy Renata dengan Jefri Nichol. Gambar : Instagram.com/@livyyrenata

BaperaNews - Selebgram cantik, Livy Renata akhir-akhir ini sedang menjadi sorotan publik usai mengunggah foto mesra dengan Jefri Nichol. Foto mesra tersebut membuat netizen heboh karena diketahui bahwa Jefri Nichol sudah mempunyai kekasih yakni Belleza. 

Baru-baru ini juga Livy Renata diundang oleh Atta Halilintar sebagai tamu untuk konten podcast. Dalam kesempatan itu, Atta Halilintar mempertanyakan hubungan sekaligus perasaan Livy Renata terhadap Jefri Nichol. 

“Kamu bener enggak ada deket sama Jefri Nichol,” Tanya Atta Halilintar dikutip dari kanal YouTube AH PODCAST. 

“Enggak,” Jawab Livy Renata sambil tertawa.

Atta Halilintar pun langsung memberikan pertanyaan soal perasaan Livy Renata terhadap Jefri Nichol, apakah mempunyai rasa suka atau tidak.

“Kamu cuma suka aja?” tanya Atta Halilintar.

“Sama dia (Jefri Nichol)? Ya… Oke lah,” Kata Livy Renata.

Baca Juga : Usai Menampar Chris Rock, Will Smith Dilarang Hadiri Oscar Selama 10 Tahun

Livy Renata dan Jefri Nichol. Gambar : Instagram.com/@livyyrenata

Livy Renata mengungkapkan bahwa Jefri Nichol merupakan tipe pria idamannya. Selain itu, Livy Renata juga suka dengan Gabriel Prince.

“Probably (tipe cowok idaman) Jefri Nichol and Gabriel Prince,” Kata Livi Renata.

Pada Selasa (5/4/22), Livy Renata mengunggah foto selfie dirinya bersama Jefri  Nichol di akun Twitternya. Foto mesra itu kemudian mengundang perhatian banyak netizen karena mereka terlihat sangat dekat dan mesra. Livy Renata dan Jefri Nichol berpose melihat ke arah kamera, dan dalam foto itu Livy Renata terlihat bersandar di tubuh Jefri Nichol.

“Sibuk banget dia nyebelin,” tulis Livy Renata di akun Twitter.

Kemudian, pada Rabu (6/4/22), Livy Renata kembali mengunggah beberapa foto semacam itu ke akun Instagramnya. Dalam salah satu foto, Livy Renata tampak mengenakan top tanpa tali dan rok mini berbahan jeans. Jefri Nichol terlihat merangkul pinggang Livy Renata.

Beberapa keterangan foto yang diunggah, Livy Renata dan Jefri Nichol menyebutkan bahwa mereka diundang di acara grand opening sebuah bar. Ia mengaku telah menghabiskan malam yang menyenangkan.

“Fun night, thank you for the invite @juni.jkt and congratulations on your opening ????,” tulis Livy Renata.

Seperti yang telah diketahui, Jefri Nichol sudah memiliki seorang kekasih bernama Belleza. Melihat foto-foto itu, sejumlah netizen pun bertanya-tanya soal perasaan Jefri Nichol terhadap kekasihnya yakni Belleza. 

“Aaaa belleza gimanaa,” komentar netizen.

“Livi ijin gak sama cewenya Jefry????,” kata netizen.

“Ini cewenya jepri kuat bener anjir mental baja,” tulis netizen lainnya.

Menurut para netizen, Jefri Nichol sama sekali tidak memikirkan perasaan kekasihnya, ia justru sibuk foto mesra dengan Livy Renata

Baca Juga : Bukan Karena Sule, Ini Alasan Nathalie Holscher Memutuskan Untuk Mualaf