Lee Seung Gi Umumkan Tanggal Pernikahannya dengan Lee Da In

Aktor tampan Lee Seung-gi mengumumkan tanggal pernikahannya dengan kekasihnya yakni Lee Da-in. Simak selengkapnya disini.

Lee Seung Gi Umumkan Tanggal Pernikahannya dengan Lee Da In
Kolase Foto Lee Seung Gi umumkan tanggal pernikahannya dengan Lee Da In. Gambar : Instagram/@leeseunggi.official dan @xx__dain

BaperaNews - Aktor tampan Lee Seung-gi umumkan akan menikah dengan kekasihnya yakni Lee Da-in. Kabar mengejutkan tersebut Lee Seung-gi umumkan melalui unggahan di media sosialnya pada Selasa (07/02) kemarin.

Tanggal pernikahan Lee Seung-gi dan Lee Da-in direncanakan akan berlangsung pada April 2023.

Lee Seung-gi menuliskan di akun Instagramnya bahwa pada hari ini (07/02) ia akan mengumumkan keputusan penting dalam hidupnya, ia memutuskan untuk menghabiskan sisa hidupnya bersama dengan Lee Da-in yang ia cintai, tak hanya sebagai kekasih namun juga sebagai pasangan suami istri.

Lee Seung-gi telah melamar Lee Da-in dan telah diterima. Ia memutuskan akan menggelar pernikahannya pada 7 April mendatang. Lee Seung-gi menjelaskan keputusan tersebut mengubah hidupnya lantaran hal itu akan membuatnya bertanggung jawab atas seseorang seumur hidup. Sehingga, ia merasa harus memberitahu hal tersebut secara langsung kepada para penggemarnya.

Lee Seung-gi menjelaskan bahwa Lee Da-in merupakan seseorang yang begitu hangat dan penuh cinta, Lee Da-in merupakan orang yang ia inginkan untuk selalu ada disisinya selamanya. Ia ingin berbagi kebahagian bersama, meski dalam kesulitan hidup, ia ingin melewati hal itu bersama-sama tanpa melepaskan genggaman tangan satu dengan yang lain.

Lee Seung-gi berharap para fansnya dapat terus memberikan dukungan kepadanya dan saling hidup berbahagia.

Rencana pernikahan Lee Seung-gi dan Lee Da-in diumumkan hampir dua tahun usai pasangan tersebut dikonfirmasi berpacaran pada bulan Mei 2021 lalu.

Baca Juga : Song Joong Ki Bakal Menikah Dengan Katy Louise

Salah satu sumber dari 9Ato Entertainment yang merupakan agensi dari Lee Da-in mengkonfirmasi tersebut usai pihaknya melakukan komunikasi langsung dengan sang aktris.

Sebagaimana melansir dari Sports DongA via Naver, sumber Agensi tersebut menjelaskan bahwa pihaknya telah mengecek kepastian tersebut kepada Lee Da-in dan ia menyatakan bahwa mereka bertemu sebagai senior dan junior di dalam industri ini dan mulai dekat 5 (lima) hingga 6 (enam) bulan lalu.

Sumber agensi tersebut meminta agar para fans tetap memberikan dukungan dan sambutan hangat agar hubungan mereka dapat terus berjalan dengan baik.

Kabar kedekatan mereka juga telah dikonfirmasi oleh Human Made, selaku agensi baru yang menaungi Lee Seung-gi. Agensi menjelaskan bahwa saat ini, Lee Seung-gi memiliki perasaan positif terhadap aktris Lee Da-in, dan mereka berada pada tahap dimana mereka perlahan-lahan saling mengenal dekat satu sama lain. 

Akan tetapi, hubungan mereka sempat digosipkan putus pada tahun lalu hingga akhirnya Lee Seung-gi buka suara pada bulan Juli 2022.

Lee Seung-gi menjelaskan bahwa karena tidak ada perubahan dalam posisi atau kehidupan pribadinya sejak rumor kencan tahun lalu, ia tak akan berkomentar tentang hal itu dan tidak merasa perlu untuk melakukannya, Lee Seung-gi berharap para fans mengerti hal tersebut.

Hingga akhirnya saat ini Lee Seung-gi pun semakin mantap dengan Lee Da-in untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Akan tetapi belum ada informasi detail terkait waktu ataupun lokasi upacara pernikahan Lee Seung-gi dan Lee Da-in.

Baca Juga : Lisa BLACKPINK Ditawari 1,2 T Agar Pindah Dari YG Entertainment