Keji! Suami di Bekasi Bunuh Istri di Hadapan Anak-anaknya

Seorang suami di Bekasi tega membunuh istri di hadapan anak-anaknya. Simak selengkapnya!

Keji! Suami di Bekasi Bunuh Istri di Hadapan Anak-anaknya
Keji! Suami di Bekasi Bunuh Istri di Hadapan Anak-anaknya. Gambar: Tribunbekasi.com/Dok. Muhammad Azzam

BaperaNews - Seorang suami berinisial N (25) diduga kuat telah menghabisi nyawa istrinya, M (24), di rumah kontrakannya yang berlokasi di Jalan Cikedokan, Kampung Cikedokan, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Sang suami bunuh istri di hadapan kedua anak mereka yang masih balita di area Cikarang, Jawa Barat.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, pelaku, dalam aksi pembunuhan ini, disinyalir telah menggorok leher sang istri di depan kedua anaknya. Menyusul tewasnya sang istri, N kemudian menyerahkan diri ke Polsek Cikarang Barat. AKP Hotma Sitompul, Kasi Humas Polres Metro Bekasi, membenarkan bahwa pelaku sudah berada dalam tahanan polisi di Jawa Barat.

"Kasus pembunuhan sadis ini kini masih ditangani Polsek Cikarang Barat dan Polres Metro Bekasi," ujar AKP Hotma Sitompul pada Minggu (10/9/2023).

Pembunuhan ini pertama kali diketahui saat ibu korban mendatangi rumah kontrakan di Cikarang pada Sabtu (9/9/2023) dini hari. "Saya dibangunin anak saya, dia dengar karena digedor-gedor sama si ibu korban. Begitu saya samperin, kondisi ibunya sudah histeris. Saat saya cek, korban sudah tergeletak tak bernyawa di atas kasur," Menurut Muki (41), pemilik kontrakan.

Baca Juga : Curhatan Bridesmaid: Jahit Baju Rp 2 Juta Masih Minta Amplop

Dari penuturan Muki, saat kejadian di Jawa Barat ini, tidak ditemukan bercak darah di sekitar korban. Diduga pelaku telah membersihkan darah yang berceceran setelah tindakan tersebut. "Sebelumnya memang sudah dibersihin sama suaminya," tambah Muki.

Mengingatkan kembali pada pernyataan Muki, pelaku sempat memandikan jasad istrinya pasca tindakan keji tersebut di Cikarang. Ketika itu, kedua anak korban yang berusia 18 bulan dan 3,5 tahun berada di dalam kontrakan. Pelaku menyerahkan diri malam hari, sekitar jam 11 atau jam 12 malam, ungkap Muki.

Dalam pernyataannya, pelaku mengaku telah melakukan aksi pembunuhan tersebut pada Kamis, 7 September 2023. Bahkan, setelah peristiwa tersebut, dia tetap melakukan aktivitasnya seperti biasa. Dia sempat mencuci dan menjemur pakaian tanpa menimbulkan kecurigaan dari tetangganya. Selain itu, dia juga menitipkan anak-anaknya kepada orang tuanya dan memberi alasan bahwa istrinya sedang bekerja.

Tragedi suami bunuh istri di Cikarang ini menambah daftar panjang tindak kekerasan dalam rumah tangga di Jawa Barat. Warga sekitar dan keluarga korban berharap agar pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal atas tindakannya.

Pihak berwajib kini sedang menyelidiki kasus pembunuhan ini lebih lanjut. Jasad korban saat ini berada di Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur, untuk autopsi guna mengetahui penyebab pasti korban tewas.

Di tengah duka dan laporan yang meningkat mengenai tewasnya seorang istri di tangan suaminya di Jawa Barat, masyarakat dihimbau untuk selalu waspada dan melaporkan tindak kekerasan yang terjadi di sekitar mereka.

Baca Juga : Polisi di Jember Diduga Palsukan Tanda Tangan Saksi Kasus KDRT