Pria Di Bogor Hidup Kembali Usai Meninggal Dunia dan Masuk Peti

Viral video perlihatkan jenazah pria asal Bogor yang hidup kembali usai dinyatakan meninggal dunia dan telah dimasukkan ke dalam peti. Berikut kronologi lengkapnya!

Pria Di Bogor Hidup Kembali Usai Meninggal Dunia dan Masuk Peti
Pria di Bogor hidup kembali usai meninggal dunia dan masuk ke dalam peti. Gambar : Tangkapan Layar Instagram/@infojawabarat

BaperaNews - Setelah dinyatakan meninggal dunia dan dimasukan ke dalam peti mati, seorang pria berinisial US (40) asal Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, ternyata masih hidup.

Kronologi Pria Di Bogor Hidup Kembali

Kakak US bernama Saputra menyampaikan bila adiknya memang meninggal dunia karena sakit saat mengikuti kegiatan di Semarang, Jawa Tengah. Kemudian jenazahnya dibawa ke Rumah Sakit di Jakarta.

Kemudian pihak RS di Jakarta menyatakan US telah meninggal dunia dan jenazahnya dimasukan kedalam peti untuk diantarkan ke kediaman keluarga di Kabupaten Bogor. Pihak keluarga kemudian membuka peti jenazah usai sampai di rumah duka, namun betapa terkejutnya pihak keluarga usai mengetahui masih terdapat tanda-tanda kehidupan.

"Saat peti itu datang kita buka memang masih ada tanda-tanda kehidupan, Awalnya kita ingin memastikan jenazah. Ternyata setelah dibuka, jasad masih bergerak- gerak," Ungkap Saputra pada Senin (14/11).

Baca Juga : Kisah Bocah 8 Tahun Yang Balas Gigitan Ular Kobra, Ularnya Mati

Pihak keluarga bahkan telah mempersiapkan upacara pemakanan untuk kepergian US, namun ternyata tanda-tanda kehidupan ini membuat keluarga bernafas lega karena ternyata US masih hidup.

Keluarga kemudian bertindak cepat dengan membawa US ke klinik untuk memastikan keadaannya dan memberikan oksigen, kemudian US di rujuk ke RSUD Kota Bogor untuk mendapatkan perawatan

Diketahui, beredar rekaman video yang memperlihatkan situasi saat jenazah pria Bogor tersebut hidup kembali saat di peti mati. Video tersebut diunggah lewat akun Instagram @infojawabarat.

Dalam video tersebut terlihat pihak keluarga dan tamu yang hadir menyaksikan tubuh US masih memperlihatkan tanda-tanda kehidupan, kemudian terdengar percakapan dalam video tersebut yang meminta agar US langsung dibawa ke rumah sakit.

"Yang penting ini masih hidup, masih respons, sepatunya buka. Ayo bawa ke rumah sakit," ungkap tamu dan keluarga yang hadir dalam video tersebut saat menyaksikan kepala jenazah pria bogor tersebut masih bergerak.

Baca Juga : Terungkap! Ini Penyebab Satu Keluarga Tewas Di Kalideres Jakbar