Begini Kondisi V BTS Usai Dikabarkan Positif Covid-19!

Big Hit agency yang menaungi boyband BTS secara resmi mengumumkan V BTS positif Covid-19 dan menjelaskan kondisi salah satu anak asuhnya tersebut! Simak berita lengkapnya!

Begini Kondisi V BTS Usai Dikabarkan Positif Covid-19!
V BTS Dikabarkan Positif Covid-19. Gambar: Soompi.com

BaperaNews - V BTS terpapar covid-19, hal ini diumumkan langsung oleh Big Hit selaku agency yang menaunginya. “V datang ke rumah sakit setelah mengalami sakit ringan di tenggorokannya, dan dari pemeriksaan hasil PCR nya positif” ujar Big Hit dalam sebuah pernyataan resmi Selasa 15 Februari 2022.

Keenam anggota lainnya pun menjalani tes PCR karena sebelumnya kontak erat, namun hasilnya negatif, hanya V yang terpapar dengan gejala ringan. Dikabarkan V juga sempat demam, ia telah menerima vaksin covid-19 dua dosis.

Big Hit memastikan V dalam kondisi baik dan akan segera pulih juga tetap memperhatikan keamanan artis lainnya, “Kami akan melakukan perawatan yang terbaik untuk V agar bisa segera pulih” lanjutnya.

Sebelumnya artis BTS lain juga terpapar covid-19, diawali dar akhir tahun 2021 lalu setelah menggelar konser di LA, beberapa anggota terpapar covid. Jimin BTS, beberapa waktu lalu juga terpapar covid-19 bersamaan dengan sakit radang usus buntu sehingga ia harus menjalani operasi dan karantina, namun kini kondisi Jimin sudah membaik dan sedang menjalani masa pemulihan.

Baca Juga: Berkat Jin BTS, Penjualan Stroberi Durihyang Meningkat Sangat Pesat

Big Hit memastikan semua artisnya dalam kondisi yang baik, artis yang sedang terpapar covid-19 pun mendapatkan perawatan terbaik, salah satu agency terbesar tersebut meminta penggemar untuk tidak khawatir dan menunggu idol mereka kembali, terlebih artis mereka sebelumnya sudah menjalankan vaksin covid-19 dan mereka hanya terkena gejala ringan saja, sehingga dipastikan akan cepat pulih dan sehat kembali.

Badai covid-19 tidak hanya terjadi di Indonesia saja, di Korea Selatan pun terjadi hal serupa, banyak selebriti terjangkit covid-19 hingga menyebabkan berbagai jadwal atau tur mereka harus ditunda. Bahkan sejak awal tahun 2022, lebih dari 30 artis Korea Selatan terpapar covid-19 baik itu penyanyi solo, grup, atau artis drama.

Sebut saja Intak p1 Harmony, Soeyeon Fromis_9, Lisa dan Rose Blackpink, Siwon Suju, Jung Ill Woo, Yoon Eun  Hye, Shindong Suju, Jung Woo Sung, Go Kyung Poo, Heo Chan VICTON, member Treasure,  dan sebagainya.

Korea Selatan sebelumnya sudah menggelar pertemuan tatap muka di sekolah sebagaimana di Indonesia, konser dan pertemuan publik lainnya juga sudah mulai dilaksanakan, namun mengingat angka covid-19 yang kini kembali menanjak, pemerintah Korea Selatan akan melakukan evaluasi dan melakukan pembatasan untuk mencegah penyebaran virus ini.

Baca Juga: 4 Fakta Sinyal SOS Yang Muncul di Drama Korea All Of Us Are Dead