Heboh! Merek Beras 'Poligami' Punyai Gambar Pria Dan 4 Wanita Bercadar

Salah satu merek beras yang membuat geger masyarakat dan akhirnya viral di media sosial karena dianggap menggunakan nama yang tak biasa.

Heboh! Merek Beras 'Poligami' Punyai Gambar Pria Dan 4 Wanita Bercadar
Merek Beras 'Poligami' Punyai Gambar Pria Dan 4 Wanita Bercadar. Gambar : Twitter/@middleclassthud

BaperaNews - Ada banyak merek beras yang beredar di pasaran secara bebas, mulai dari yang ditawarkan dengan harga terjangkau hingga harga paling mahal. Namun ada satu merek beras yang membuat geger masyarakat dan akhirnya viral di media sosial karena dianggap menggunakan nama yang tak biasa.

Informasi merek beras ini dibagikan langsung oleh salah satu akun tiktok bernama @middleclassthud. Dalam unggahan yang dilakukannya itu, terlihat jelas ada karung beras yang menunjukkan berat 10 kg. Di bagian atasnya ada tulisan

“Beras Poles Super” dengan menggunakan huruf kapital.

Merek beras itu ialah “Poligami” dan menjelaskan bahwa produk tersebut berkualitas dan mutunya terjamin.

Ada hal yang cukup mengejutkan, di karung beras tersebut ada sosok pria berbaju putih dengan mengenakan serban lengkap dan didampingi empat orang wanita yang mengenakan cadar. Gambar tersebut diduga kuat menjelaskan dari merek dagangnya “Poligami”.

Penggunaan nama dan gambar yang terlihat pria dan 4 orang wanita bercadar tersebut memang dianggap tak biasa dan membuat banyak orang terheran-heran karena dianggap tak ada kaitannya dengan beras. Unggahan @middleclassthud lantas membuat warganet menaruh perhatian. Beragam komentar ramai ditinggalkan pada unggahan tersebut pada (2/8).

“Kenapa harus poligami? Apakah kalau makan beras ini, suaminya auto izin nambah istri? salah satu komentar dari warganet.

Baca Juga : Penyelidikan DiKuburnya Beras Bansos Dihentikan Dan Tak Dikenai Tindak Pidana

"Kalo kurang kenyang bukan nambah nasi, tapi nambah istri" sahut warganet di Twitter.

“Kalau makan beras ini apakah jadi auto punya 4 istri?” komentar warganet lain yang mungkin penasaran.

"Filosofiny mungkin saking enaknya jadi nambah terus kek nambah istri" cuit warganet.

Beras aja poligami, masa km jomblo,” komentar warganet lain yang turut meramaikan

Sampai berita ini diturunkan, unggahan @middleclassthud tersebut sudah dishare sebanyak 1200 kali dan disukai 7.800.

Sedangkan cuitan di twitter sampai dengan hari Rabu, tanggal 5 Agustus 2022 sudah disukai oleh warganet sebanyak 8 ribu akun twitter.

Penggunaan merek dagang saat ini memang banyak yang nyeleneh, dimana dijadikan sebagai ajang strategi digital marketing untuk menyedot banyak perhatian, kemudian menjadi viral dan laris di pasaran.

Ide original sebenarnya sah-sah saja, namun juga harus diimbangi pertimbangan matang. Yang mana bisa membawa keuntungan, tapi tidak merugikan pihak manapun. Jangan sampai ide yang nyeleneh itu berujung ke ranah hukum.