Harusnya Jadi Ajang Temu Teman Lama, Wanita Ini Malah Menagih Hutang

Sebuah video viral di media sosial lantaran ada seorang wanita menagih hutang pada teman lamanya di sebuah acara kondangan.

Harusnya Jadi Ajang Temu Teman Lama, Wanita Ini Malah Menagih Hutang
Wanita tagih utang saat ajang temu teman lama. Gambar : Instagram.com/@nyinyir_update_official

BaperaNews - Hajatan pernikahan tidak hanya jadi ajang berbagi kebahagiaan saja bagi mempelai pengantin, bagi tamu undangan pun juga menjadi momen istimewa salah satunya bertemu teman - teman lama.

Layaknya wanita cantik yang membagikan kisahnya bertemu teman lama di acara kondangan.

Akun Instagram @nyinyir_update_official mengunggah kisahnya dalam sebuah video dan viral di media sosial lantaran ada seorang wanita menagih hutang pada teman lamanya di sebuah acara kondangan. Nampak hajatan pernikahan didatangi oleh seorang wanita cantik.

Wanita tersebut nampak anggun memakai gaun warna gelap dengan penutup kepala warna senada. Ia juga datang bersama sejumlah teman wanitanya, duduk santai di meja. Wanita itu mulai mengenali tamu-tamu lain yang turut hadir, salah satunya teman lama yang ia kenal dan ia pun menyapa.

Memanggil nama temannya, tidak hanya basa-basi, secara langsung, wanita cantik itu menyampaikan ungkapan tidak terduga, wanita ini menagih hutang. “Woi bayar hutang atuh” ucapnya.

Tidak ditanggapi, ia tidak menyerah, ia justru kian getol menyampaikan niatnya untuk menagih hutang teman lamanya tersebut yang ternyata sudah berbulan-bulan tidak dibayar. ‘Udah berapa bulan ya ga dibayar-bayar juga ini” imbuhnya.

Baca Juga : Sukacita Berujung Malapetaka, Pemuda Tewas Tersambar Petir Saat Lomba Panjat Pinang

Wanita tersebut masih saja tidak mendapat tanggapan, lalu ia diam sejenak dan kemudian melontarkan kalimat sindiran. “Gaya elit ekonomi sulit”. Sontak saja, temannya yang lain kemudian menepuk pipinya dan tertawa, keduanya pun lantas terkekeh.

“Kondangan foto (x) kondangan nagih hutang (v)” tulis keterangan dalam video tersebut.

Video tersebut pun mendapat tanggapan kocak dari warganet. Banyak yang berkomentar bahwa wanita itu sudah melakukan aksi yang tepat, menagih hutang secara baik-baik.

“Ngakak banget gaya picara pas ngomong gaya elit ekonomi sulit, kata-katanya dikit tapi nyelekit” komentar @ridwan_kenzi28.

“Ga kedengeran ga kedengeran kurang keras” tulis @afa_kitchen.

“Kalau gue jadi temennya makin gue komporin” ujar @tiwijaya_95.

Tak sedikit warganet lain yang juga bercerita mengalami hal sama, menagih hutang di acara kondangan baik kepada tamu bahkan kepada mempelai pengantinnya.

Salah satunya akun @hay.apa.kabar dengan berbagi cerita seperti, “Sama, temenku habis nikahan pas ngucapin selamat sekalian nagih hutang, agak kurang etis memang, tapi gemes banget hutang bertahun-tahun ga ada itikad baik buat bayar”.