Hard Rock Cafe Jakarta Resmi Tutup Per 31 Maret 2023

Kabar menyedihkan datang dari salah satu cafe hits di Jakarta yakni Hard Rock Cafe, kabarnya HRC Jakarta resmi tutup secara menetap mulai 31 Maret 2023.

Hard Rock Cafe Jakarta Resmi Tutup Per 31 Maret 2023
Hard Rock Cafe Jakarta Akan Tutup Per 31 Maret 2023. Gambar : Dok. Hard Rock Cafe

BaperaNews - Hard Rock Cafe Jakarta resmi tutup secara menetap mulai 31 Maret 2023, informasi Hard Rock Cafe Jakarta tutup tersebut disampaikan oleh akun Instagram resmi mereka di @hrcworldwide. Tidak dijelaskan alasan detail Hard Rock Cafe Jakarta tutup, hanya disebut berhubungan dengan masalah sewa tempat.

Hard Rock Cafe Jakarta akan tutup secara resmi dan permanen mulai hari Jumat 31 Maret 2023. Tidak detail alasannya, hanya masalah perselisihan dengan sewa yang memaksa kami untuk mengemasnya” tulis @hrcworldwide pada Kamis (2/3).

HRC Jakarta telah beroperasi di Pacific Mall Jakarta sejak 10 September 2013, sudah 10 tahun buka di lokasi tersebut. Pihak HRC Jakarta belum menyebut tentang pindah lokasi, mereka janji informasi lanjutan akan disampaikan ke depannya.

Hard Rock Cafe Jakarta juga mengirim dukungan kepada semua stafnya. “Tidak disebutkan relokasi untuk saat ini, tapi setelah kami punya detail lebih lanjut tentang hal sebenarnya, kami akan posting” imbuhnya. HRC Jakarta sebelumnya juga pernah beroperasi di EX Plaza Jalan Thamrin Jakarta, serta punya cabang di Bali.

HRC Jakarta ialah tempat nongkrong dengan gaya khas Amerika, menyajikan makanan dan minuman barat seperti steak, burger, sandwich, kopi, olahan ayam, oda, hingga mojito dengan musik live.

Baca Juga : Hari Ini Halte Harmoni Ditutup, Simak Perubahan Rute Transjakarta!

Di dalam café juga ada koleksi alat musik rock n roll dan ada aneka souvenir. Saat ini HRC Jakarta sudah memiliki 175 cabang di berbagai negara.

HRC Jakarta sering menjadi tempat nongkrong terutama anak-anak muda dan dewasa, tempatnya yang cenderung unik dan bergaya khas membuat pengunjung betah berlama di dalamnya. Terlebih lokasinya berada di pusat kota Jakarta yang strategis.

HRC Jakarta juga rutin menampilkan performa dari DJ terkenal baik lokal maupun dari luar negeri untuk lebih menyenangkan dan menghibur pengunjung yang datang.  Kabar tentang Hard Rock Cafe Jakarta tutup ini membuat sejumlah warganet sedih. 

“Yah kok tutup sih” , “Terima kasih atas memori indahnya, sangat sedih” , “Semoga mereka mendapat tempat relokasi dan investor baru” , “Mau pindah kemana, tempat favorit nongkrongku nih” , “Ditunggu infonya ya mau pindah kemana” , komentar sejumlah warganet.

Kalau Anda, punya memori apa di Hard Rock Cafe Jakarta? Yuk share pengalaman Anda di kolom komentar.

Baca Juga : Zomato Resmi Tutup Layanan di Indonesia