Gagal Nikah, Pengantin Pria Tewas Tersambar Petir Saat Foto Prewedding

Pengantin Pria Tewas mengenaskan saat lakukan foto Prewedding di Gunung Salju China, hari bahagia berujung jadi pilu seketika. Nikahannya batal!

Gagal Nikah, Pengantin Pria Tewas Tersambar Petir Saat Foto Prewedding
Pengantin pria tewas tersambar petir saat foto pernikahan. Gambar : Twitter.com/@asiaonecom

BaperaNews - Seorang pengantin pria meninggal usai tersambar petir saat berpose untuk foto pernikahan di Gunung Salju Naga Giok di provinsi Yunnan, China. Foto Prewedding berujung duka ini terjadi pada pada Rabu (24/08) lalu,

Pengantin pria disambar petir saat melakukan pemotretan untuk foto prewedding dengan tunangannya di Spruce Meadow, sebuah tempat wisata yang populer di China dengan padang rumput dan gunung tertutup salju sebagai latar belakangnya.

Sebagaimana dilansir The Sun pada Minggu (28/08), pengantin pria tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit usai tersambar petir dan kemudian dinyatakan meninggal dunia.

Sebelumnya, lembaga cuaca setempat telah mengeluarkan peringatan waspada petir dan kilat sekitar setengah jam sebelum petir menyambar.

Dihari tersebut sebetulnya lembaga cuaca telah mengumumkan bakal terjadi badai petir dengan status level ketiga (level 1-4). Walaupun terjadi badai petir, pasangan tersebut tetap nekat untuk melanjutkan foto pernikahan yang telah direncanakan sebelumnya. 

Menurut Manajer tur tersebut, mereka yang berdiri di dekat korban (pengantin pria) tidak mengalami luka sedikitpun.

Video yang diambil dari lokasi kejadian menunjukkan sejumlah kru penyelamat yang membawa pengantin pria tersebut diatas tandu di tengah situasi hujan lebat, sambil memakai jas hujan dan memegang payung.

Baca Juga : Tragis! Buruh Tani Bawang Tersambar Petir di Probolinggo

Sementara itu, seorang turis yang juga berada di lokasi tersebut menyampaikan bahwa hujan telah turun sejak siang hari dan ia hanya mendengar guntur yang keras selama badai yang diyakininya datang bersama dengan sambaran petir yang mematikan.

Diketahui, Video insiden pengantin pria tersambar petir tersebut telah diliat 8 juta orang di Tiktok China dan menerima 30.000 komentar pada Jumat (26/08) pagi.

Kita tidak dapat membayangkan betapa menyakitkannya insiden ini bagi pengantin wanita. Momen dimana foto Pre-wedding menjadi hari bahagia mereka, sekejap berubah menjadi hari pilu. Hubungannya harus kandas oleh kematian. huhuh :(

Insiden tersambar petir belakangan ini sering terjadi diberbagai negara, Seorang ibu berkewarganegaraan Inggris tersambar petir di depan putrinya di sebuah pantai di Kroasia. Wanita berusia 48 tahun tersebut kini tengah dalam kondisi kritis. Kejadian tersebut terjadi saat ia sedang berjemur bersama putrinya di pantai bagian selatan Kroasia.

Selain itu, seorang wanita dan 2 anjingnya juga terbunuh akibat tersambar petir di California Selatan pada bulan Juni lalu. Wanita tersebut tengah berjalan bersama dengan anjingnya di jalur sepeda sekitar jam 9 pagi pada saat kejadian.

Baca Juga : Sukacita Berujung Malapetaka, Pemuda Tewas Tersambar Petir Saat Lomba Panjat Pinang