Prilly Latuconsina Spill Chat Mesra dengan Reza Rahadian, Pacaran?

Percakapan pribadi antara Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina memicu spekulasi tentang status hubungan mereka. Baca selengkapnya di sini!

Prilly Latuconsina Spill Chat Mesra dengan Reza Rahadian, Pacaran?
Prilly Latuconsina Spill Chat Mesra dengan Reza Rahadian, Pacaran?. Gambar : Instagram/@prillylatuconsina96

BaperaNews - Dunia hiburan Indonesia kembali dihebohkan dengan berita yang menyatakan Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina diduga menjalin hubungan asmara.

Spekulasi ini muncul setelah Prilly membagikan isi percakapan mesra antara dirinya dan Reza, menimbulkan pertanyaan apakah mereka telah menjalin hubungan lebih dari sekadar teman.

Reza Rahadian, aktor terkemuka Indonesia, dan Prilly Latuconsina, bintang terkenal yang juga penyanyi, baru-baru ini menjadi sorotan.

Percakapan pribadi yang dibagikan oleh Prilly mengungkapkan kata-kata manis dari Reza, yang memberikan dukungan dan pujian kepadanya, membuat penggemar dan netizen berspekulasi tentang status hubungan mereka.

Dalam percakapan itu, Reza memberikan kata-kata manis.

"Aku satu-satunya yang menyayangimu, sayang. Kamu orang yang penyayang, dan faktanya kamu mudah untuk disayang," ucapnya.

Ia juga menawarkan dukungan emosional kepada Prilly.

"Pokoknya kalau mau ditemenin sedih-sedih let me know ya. Kalau ada apa-apa kabari aku," tambahnya. Pesan ini menunjukkan kedekatan emosional yang signifikan antara keduanya.

Dari postingan mesra tersebut, Prilly menungkapkan rasa syukurnya.

Baca Juga: Reza Rahadian Kasih Bunga ke Prilly Latuconsina, Netizen : Semoga Jodoh

"Selamanya bersyukur memiliki dia di duniaku. My standards," ucap Prilly.

Unggahan ini memicu lebih banyak spekulasi dari penggemar dan netizen. Banyak yang bertanya-tanya apakah ini merupakan konfirmasi hubungan mereka atau hanya sebuah pertemanan yang erat.

Reaksi netizen bervariasi, dengan beberapa menunjukkan kegembiraan dan keheranan. 

"Serius sama Reza? baru tau????" Akun @vo berkomentar

"Yang bilang temenan, lihat woii wallpaper wa nya reza rahadian????," komentar lainnya dari akun bernama @ersna.

"INI UDH PACARAN APA GMNA, KLO TEMEN MANA ADA TEMEN LOPYU LOPYU ANJIRRR????????????????????," dari @ga***au, menunjukkan tingginya antusiasme dan keingintahuan publik terhadap hubungan mereka.

Namun, hingga saat ini, baik Reza Rahadian maupun Prilly Latuconsina belum memberikan konfirmasi resmi mengenai status hubungan mereka. Hal ini membuat publik dan penggemar tetap bertanya-tanya dan menunggu klarifikasi dari keduanya.

Baca Juga: Wow! Prilly Latuconsina Pernah Main Dating App dan Disukai 10 Ribu Lelaki