Foto Iriana Dengan Ibu Negara Korsel Diejek Netizen, Kaesang Dan Gibran Beri Komentar

Kaesang, putra bungsu dari Iriana dan Jokowi ikut berkomentar tentang cuitan netizen yang telah mengejek foto bersama Ibu Negara Indonesia Iriana dengan ibu Negara Korsel Kim Keon Hee.

Foto Iriana Dengan Ibu Negara Korsel Diejek Netizen, Kaesang Dan Gibran Beri Komentar
Foto Ibu Negara Indonesia Iriana dengan Ibu Negara Korea Selatan diejek Netizen. Gambar : Tangkapan Layar Twitter/@KoprofilJati

BaperaNews - Ibu Negara Indonesia Iriana dan ibu Negara Korsel Kim Keon Hee foto bersama dalam acara KTT G20 Bali 2022. Foto bersanding keduanya dijadikan bahan ejekan oleh salah seorang netizen yang kemudian ditanggapi oleh Kaesang, putra bungsu dari Iriana dan Jokowi.

Diketahui Kim Keon Hee viral karena kecantikannya bak anak muda di usianya yang sudah mencapai 50 tahun, ia nampak yang paling muda diantara ibu-ibu Negara peserta KTT G20 Bali lainnya.

Dalam fotonya bersama Iriana, nampak Iriana memakai baju dan kerudung warna merah muda, sedangkan Kim Keon Hee memakai baju putih pendek dan rambut digerai. Salah satu akun Twitter yang mengunggahnya ialah @KoprofilJati.

Namun, akun tersebut membuat kalimat ejekan dalam keterangannya, disebut sebagai foto majikan dan pembantu yang sedang membuat minum untuk para tamu.

“Bi, tolong buatkan tamu kita minum. Baik Nyonya” tulis keterangan dalam foto tersebut.

Tentunya hal ini jelas mengejek ibu Negara Indonesia Iriana. Netizen pun memberikan kecaman atas keterangan foto yang tidak sopan tersebut, pengunggah kemudian memberi penjelasan, ia mengaku tidak bermaksud merendahkan siapapun dalam foto tersebut.

“Maaf gaes, postingan ibu Negara saya hapus, kayaknya banyak yang salah paham menganggap saya merendahkan orang lain” cuitnya.

Baca Juga : Terungkap! Ini Identitas Wanita Penerobos Iring-Iringan Jokowi Di Denpasar

Cuitan tersebut dibalas oleh Kaesang. “Lha terus maksudmu gimana” tanyanya.

Kaesang mengaku ia baru saja berkomunikasi dengan ibundanya di WhatsApp, ia menyebut bahwa ibunya meminta untuk bersabar. “Habis di WA ibu diminta sabar, yowis aku sabar” imbuhnya.

Tidak hanya Kaesang, Gibran Rakabuming, kakak Kaesang yang juga Walikota Solo turut menanggapi permintaan maaf tersebut. “Salah paham?” responnya.

Akun Twitter Pelaku Hilang

Akun Twitter pelaku kini mendadak hilang, tidak bisa ditemukan. Sebelumnya akun tersebut mendapat kecaman hebat dari netizen termasuk direspon oleh Kaesang dan Gibran, lantaran postingannya dianggap merendahkan Bu Iriana.

“Gw tunggu permohonan maaf lu ke bu Iriana ya, jangan hanya lewat tulisan gue mau lewat video dan share di semua sosmed lu jangan sampai Polri yang datang ke rumah lu” tulis seorang netizen.

Dari informasi yang beredar, pemilik akun ialah warga Bantul, Yogyakarta, namun hingga kini belum diketahui keberadaan maupun identitas aslinya.

Baca Juga : Tagar Pak Bas Trending Usai Menteri PUPR Jadi Fotografer Dadakan Di KTT G20 Bali