Fahd El Fouz Arafiq Berikan 6 Mobil Ambulance kepada DPD Bapera  Provinsi dan Kabupaten Kota

Ketua Umum DPP Bapera yakni Fahd El Fouz Arafiq memberikan 6 mobil ambulance kepada DPD Bapera Provinsi dan Kabupaten Kota yang berhasil mencapai kartu anggota sesuai ketentuan DPP Bapera pada selasa (28/12) .

Fahd El Fouz Arafiq Berikan 6 Mobil Ambulance kepada DPD Bapera  Provinsi dan Kabupaten Kota
Fahd El Fouz Arafiq Berikan 6 Mobil Ambulance kepada DPD Bapera  Provinsi dan Kabupaten Kota . Gambar : Istimewa

BaperaNews - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Bapera memberikan Apresiasi kepada 6 Provinsi, kabupaten /kota yang berhasil mencapai kartu anggota sesuai ketentuan DPP Bapera pada, selasa, (28/12) 

Pembagian 6 Mobil Ambulance di bagikan pada Selasa, 28 Desember 2021 di Kantor Kemenko Perekonomian RI, Pukul 15-00 - Selesai  bersama Ketua Dewan Pertimbangan DPP Bapera yaitu  Ir. Airlangga Hartarto yang juga Menko perekonomian RI. 

6 DPD Provinsi  yang mendapatkan  mobil Ambulance diantarnya DPD Bapera kota Langsa, Provinsi Aceh ,DPD Bapera Provinsi Bengkulu, DPD Bapera Kabupaten Ogan Komering Ulu, Propinsi Sumatera Selatan, Provinsi Sumsel DPD Bapera Kota Depok, Provinsi Jawa Barat,
DPD Bapera Kabupaten Pekalongan, Provinsi Jawa Tengah, DPD Bapera Kota Waringin Timur,  Kalimantan Tengah. 

Fahd El Fouz Arafiq (Ketua Umum DPP Bapera ) membagikan Mobil Ambulance kepada 6 DPD yang telah memenuhi syarat pada, selasa, (28/12) di Kantor Kemenko Perekonomian RI, Jalan Lapangan Banteng Timur 2-4 Jakarta 10310, Jakarta Pusat, DKI Jakarta. 

Dengan memberikan 6 Buah mobil Ambulance kepada masing masing daerah yang telah ditentukan tersebut, di harapkan dapat memberikan motivasi lebih kepada seluruh DPD provinsi kota, agar lebih giat dalam mencari Kartu Tanda Anggota (KTA). 

Fahd El Fouz Arafiq  (Ketua Umum DPP Bapera) mengatakan, "Giat ini adalah bentuk konsisten kami kepada negeri yang mana Barisan Pemuda Nusantara  terus aktif bergerak di bidang sosial kemanusiaan, khususnya. 

Ketua Bidang Ormas DPP Golkar Menambahkan, Pemberian Ambulance kepada DPD Bapera Provinsi, Kabupaten/Kota sangat bermanfaat untuk menolong orang yang sakit, khususnya dalam kondisi darurat. 

Ini adalah bentuk karya nyata kami pada negeri ini yang mana tolong menolong kepada sesama khususnya bidang sosial kemanusiaan jadi harga mati. Jadilah matahari yang terus menerus menerangi dunia, dibutuhkan atau  tidak dia tetap menyinari dunia. 

Mengutip kalimat Elizabeth Chambers,  "Jika Anda memiliki kesempatan untuk membantu orang lain atau mendorong perubahan, rasanya seperti kewajiban moral untuk melakukannya." Tutup Fahd.