Fahd El Fouz A Rafiq Berikan Sudut Pandang Motivasi Dan Rasa Syukur

Fahd El Fouz A Rafiq, Ketua Umum DPP BAPERA mengatakan, Kalau kita sedang ingin termotivasi lihatlah keatas, kalau kita sedang ingin bersyukur lihatlah ke bawah.

Fahd El Fouz A Rafiq Berikan Sudut Pandang Motivasi Dan Rasa Syukur
Fahd El Fouz A Rafiq Berikan Sudut Pandang Motivasi Dan Rasa Syukur . Gambar : Istimewa

BaperaNews - Pemimpin itu harus memberikan motivasi dan menularkan ilmunya kepada para anggota yang dipimpinnya, Khususnya soal sudut pandang memotivasi diri dan rasa syukur

Pemimpin adalah tentang berani menderita bukan berapa yang kau dapatkan dari negara tapi apa yang kau berikan untuk negara, inilah yang membuat kawan maupun lawan segan dan simpati padanya. 

Baca Juga: Fahd A Rafiq : Tujuan Hidup Itu Menghidupkan Kehidupan Itu Sendiri

Fahd El Fouz A Rafiq (Ketua Umum DPP BAPERA) mengatakan, "Kalau kita sedang ingin termotivasi lihatlah keatas, kalau kita sedang ingin bersyukur lihatlah ke bawah". 

Artinya jika kita ingin termotivasi maka lihatlah segalanya mereka yang lebih baik dari kita, baik itu dari segi prestasi maupun pencapaiannya. Dengan begitu kita belum merasa mencapai apa apa dan masih banyak lagi hal yang harus kita lakukan. Kita akan termotivasi untuk bergerak kedepan dan  meraih kemaksimalan karenanya. 

Baca Juga : Fahd El Fouz A Rafiq : Indonesia Harus Punya Lembaga Kajian Tingkat Dunia

Namun sebaliknya apabila kita sedang ingin bersyukur maka lihatlah kebawah, kepada mereka yang pencapaian dan nasibnya belum seberuntung dan sebaik kita. 

Itulah dua cara tadi dari Pemuda 38 tahun yang kita butuhkan untuk memotivasi kita semua khususnya kepada seluruh Remaja dan Pemuda Indonesua yang bisa kita aplikasikan dalam kehidupan kita. 

Baca Juga: Fahd El Fouz A rafiq: Indonesia Harus Perkuat Trade Diplomasi Perdagangan dan Ekonomi

Penulis: ASW