Fahd A Rafiq Bangga dengan Pertumbuhan Ekonomi Indonesia di Forum Bisnis Indonesia-Australia

Ketua Umum DPP Bapera, Fahd A Rafiq menyatakan kebanggaannya terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia dalam Forum Bisnis Indonesia-Australia.

Fahd A Rafiq Bangga dengan Pertumbuhan Ekonomi Indonesia di Forum Bisnis Indonesia-Australia
Fahd A Rafiq Bangga dengan Pertumbuhan Ekonomi Indonesia di Forum Bisnis Indonesia-Australia. Gambar : Istimewa

BaperaNews - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA), Fahd A Rafiq, menyatakan kebanggaannya terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia yang terus stabil dan meningkat.

Hal ini disampaikannya dalam Forum Bisnis Indonesia-Australia, di mana Indonesia semakin dianggap sebagai mitra dagang dan investasi utama yang menarik di kancah global, termasuk oleh Australia.

Perekonomian Indonesia yang terus tumbuh menjadikan negara ini sebagai pusat strategis di Asia Tenggara dan pintu gerbang utama untuk mengakses pasar Asia lainnya.

Hubungan dagang Indonesia dengan Australia, yang telah berlangsung lama, semakin diperkuat dengan pelaksanaan Indonesia-Australia Comprehensive Economic Partnership Agreement (IA-CEPA). Kerja sama ini diyakini tidak hanya membawa banyak peluang perdagangan, tetapi juga memacu pertumbuhan ekonomi kedua negara.

Baca Juga : Fahd A Rafiq Dukung Konseling Bisnis Kemendag Bersama Perwadag RI untuk Perluas Akses Pasar

Fahd A Rafiq menyatakan, “Saya sangat bangga dengan posisi Indonesia yang semakin bersinar di panggung ekonomi internasional. Hubungan perdagangan dengan Australia yang semakin kuat, melalui IA-CEPA, membuka jalan bagi lebih banyak peluang bagi pelaku usaha Indonesia. Ini membuktikan bahwa Indonesia memiliki daya tarik yang besar bagi negara-negara di seluruh dunia.”

Fahd juga menekankan bahwa hubungan ekonomi yang kuat dengan Australia menciptakan peluang besar bagi kedua negara, terutama dalam peningkatan perdagangan produk dan investasi.

Selain itu, IA-CEPA diharapkan akan terus memperkuat hubungan ekonomi bilateral dan membawa kemakmuran bagi kedua negara. Dengan dukungan dari berbagai pihak, termasuk dunia usaha, potensi Indonesia untuk terus tumbuh dan menjadi pusat ekonomi di Asia semakin nyata.

Pertumbuhan ekonomi yang stabil di Indonesia tidak hanya membawa manfaat bagi rakyat Indonesia, tetapi juga memperkuat daya tariknya sebagai tujuan investasi dan perdagangan bagi negara-negara global.

Forum Bisnis Indonesia-Australia ini menjadi salah satu momen penting untuk terus memperkuat hubungan bilateral, yang diharapkan dapat membuka lebih banyak peluang bagi Indonesia di kancah internasional.