Fadly Faisal Terang – Terangan Akui Hubungan Asmaranya, Sudah Sebut Rebecca Klopper

Setelah merahasiakan hubungan asmaranya kini Fadly Faisal secara terang-terangan Fadly mulai terbuka dan mengakui hubungan spesialnya dengan artis Rebecca Klopper!

Fadly Faisal Terang – Terangan Akui Hubungan Asmaranya, Sudah Sebut Rebecca Klopper
Fadly Faisal. Gambar: Instagram.com/@fadlyfsl_

BaperaNews - Fadly Faisal kini sudah terbuka mengakui hubungannya dengan artis Rebecca Klopper setelah sebelumnya merahasiakannya, ia belum banyak bicara, hanya membenarkan bahwa saat ini sedang berpacaran dengan Rebecca Klopper.

“Udah punya pacar dong, pacarnya Rebecca Klopper” ujarnya ketika ditemui di kawasan Jaksel beberapa waktu lalu. Sebelum Fadly Faisal berterus terang, ia dan kekasihnya sudah sering memberi petunjuk hubungan keduanya, bermula dari Rebecca Klopper yang posting foto kepala seorang cowok yang diungkapnya sedang dekat dengannya.

Fadly Faisal juga memberi kode dengan mengunggah foto sedang menggenggam tangan seorang gadis dengan kuteks warna putih, warganet pun bisa menemukan dengan cepat bahwa gadis itu Rebecca Klopper.

Akhirnya dari instagram Chandrika, barulah terbongkar dengan jelas bahwa gadis itu Rebecca Klopper, ia mengungkap Fadly Faisal dan Rebecca Klopper sudah menjalin hubungan serius dimana Fadly Faisal mau repot-repot antar jemput syuting kekasihnya.

Setelah mengakui hubungan tersebut, Fadly Faisal dan Rebecca Klopper kini semakin sering menunjukkan kebersamaan mereka, salah satunya ialah posting foto di Instagram dengan baju couple warna hitam dan foto di cermin pinggir jalan, ada juga foto bersama rekan lainnya seperti Steffi Zamora, serta adiknya Fuji dan kekasih adiknya, Thariq.

Baca Juga: Dinkes Banten Telusuri Video Viral Anak Badui Kebal Disuntik Vaksin

Terakhir, mereka sudah posting foto berdua di instagram masing-masing, Nampak mereka menunjukkan kedekatan dengan saling mendekatkan wajah dan tersenyum bahagia. Hubungan mereka pun banyak mendapat tanggapan dari warganet.

Sejumlah warganet merasa ikut bahagia dan mendoakan mereka berjodoh, namun ada juga yang merasa tidak setuju, menyatakan Fadly Faisal sudah salah pilih dikarenakan Rebecca Klopper pernah terlibat masalah dengan sahabatnya, Jeha.

Masalah tersebut ialah ketika Jeha putus dengan mantan kekasihnya, Robert Junior, Jeha mengungkap kandasnya hubungan karena ada orang ketiga dan ia punya banyak bukti mulai dari foto hingga video kebersamaan yang dibuat di belakangnya. Dan ternyata sosok yang dimaksud ialah sahabatnya sendiri, Rebecca Klopper.

Rebecca Klopper pun ketika itu dihujat warganet karena dianggap menjadi pelakor untuk sahabatnya sendiri, namun nyatanya hubungan itu tidak berlanjut, Rebecca Klopper dan Robert tidak pernah memberi klarifikasi tentang kedekatan mereka dan kini seolah ingin dilupakan. Hingga akhirnya warganet kembali membahasnya ketika Rebecca Klopper resmi berpacaran dengan Fadly Faisal.

Namun apapun masa lalu mereka, sebagai warganet yang baik tentu lebih baik ikut mendoakan yang terbaik untuk mereka.

Baca Juga: Ciri – Ciri Penceramah Radikal Versi BNPT, Anti Pemerintah Pro Khilafah