Kronologi Rumor Fandy Christian Selingkuh Usai Dahlia Bongkar Chat

Aktor Fandy Christian diisukan berselingkuh dari istrinya Dahlia Poland usai Dahlia mengunggah isi chat Fandy bersama wanita lain yang disapa “Cha”.

Kronologi Rumor Fandy Christian Selingkuh Usai Dahlia Bongkar Chat
Kronologi Rumor Fandy Christian Selingkuh Usai Dahlia Bongkar Chat. Gambar : instagram.com/fandych

BaperaNewsAktor Fandy Christian diisukan berselingkuh dari istrinya Dahlia Poland usai Dahlia mengunggah isi chat Fandy bersama wanita lain yang disapa “Cha”. Dahlia mengunggah foto chat tersebut pada Minggu (14/5). Nampak sapaan mesra antara Fandy dengan Cha, ada kata babe, sayang, hingga aku sayang kamu.

Sementara perempuan yang disebut Cha itu membalas ucapan manis Fandy dengan kalimat I Love You Fan dan My Weekdays.

“My weekdays katanya, soalnya minggu libur. Amazing sekali kalian” tutur Dahlia dalam unggahan tersebut. Dahlia kemudian mengunggah di Instastorynya mencantumkan akun @andiannsyah yang merupakan akun milik artis Andi Annisa.

“Bravo @andiannsyah, mendalami peran mungkin” unggah Dahlia Poland sambil memberi tepuk tangan 3 kali dan memberi swafoto dirinya memberi jempol.

Unggahan Dahlia pun ramai jadi bahasan warganet, warganet menyebut Dahlia memberi sinyal Fandy Christian selingkuh dengan lawan mainnya di sinetron. Fandy dan Annisa saat ini memang sedang berada dalam sinetron yang sama bertajuk Jangan Bercerai Bunda, menjadi cameo di Ratu di Hatiku, dan sering berada di berbagai proyek entertainment bersama. 

Baca Juga : Christian Sugiono Dituding Selingkuh Dari Titi Kamal, Bagaimana Faktanya?

Isu selingkuh Fandy Christian dan Annisa pun makin merebak, akun Instagram Fandy dan Annisa ramai dikomentari warganet. Fandy dan Annisa hingga berita ini disampaikan belum memberi tanggapan atas isu yang menimpa mereka.

Di sisi lain, ada pula warganet yang menyebut Dahlia hanya gimmick alias akting demi bisa menaikkan rating sinetron yang sedang dibintangi suaminya. Namun Dahlia menegaskan apa yang ia lakukan tidak sekedar gimmick belaka.

“Yang bilang aku gimmick buat naikin rating, yang tahu aku dari lama pasti aku orangnya gimana. Makasih buat yang sudah kasih semangat, ini pasti berlalu” tegas Dahlia.

Fandy Christian dan Dahlia menikah pada November 2015 lalu secara tertutup. Kala itu usia Dahlia masih sangat muda 18 tahun sedangkan Fandy 30 tahun.

Pernikahan hanya dihadiri keluarga dan orang terdekat. Sejak menikah, Dahlia mengurangi kesibukan di dunia entertainment dan lebih memilih fokus mengurus keluarganya. Dahlia dan Fandy telah dikaruniai 3 orang anak. Sedangkan Fandy terus melanjutkan karirnya di dunia entertainment dengan membintangi sejumlah sinetron dan layar lebar.

Baca Juga : Bukan Karena Cinta, Virgoun Mualaf Karena Kalah Taruhan Dengan Kakak Ipar