Dodhy Kangen Band Sempat Gugat Cerai sang Istri Gegara Capek Dibuntutin

Dodhy Kangen Band mengungkap keputusan pribadinya untuk kembali kepada sang istri setelah pengakuan terkait kasus narkoba dan gugatan cerai.

Dodhy Kangen Band Sempat Gugat Cerai sang Istri Gegara Capek Dibuntutin
Dodhy Kangen Band Sempat Gugat Cerai sang Istri Gegara Capek Dibuntutin. Gambar : Instagram/Foto: Mauludi Rismoyo

BaperaNews - Dodhy Kangen Band baru-baru ini mengungkapkan alasan di balik gugat cerai yang diajukannya.

Dalam sebuah wawancara di program Rumpi, Dodhy Kangen Band mengungkapkan bahwa dia pernah melakukan kesalahan, yaitu terlibat dalam kasus narkoba.

Akibatnya, dia dan istrinya sepakat untuk membuat sebuah surat perjanjian yang menyatakan bahwa Dodhy akan selalu berada di rumah bersama sang istri selama 24 jam. Mereka berdua menandatangani surat perjanjian ini sebagai komitmen mereka.

Namun, seiring berjalannya waktu, Dodhy merasa jenuh dengan situasi ini. Dia merasa lelah dibuntuti oleh istrinya selama bertahun-tahun. Keinginan hidup bebas mendorongnya untuk pergi dari rumah dan mencoba menjalani hidup tanpa kehadiran sang istri.

Namun, ketika dia hidup terpisah selama tiga bulan, Dodhy Kangen Band menyadari bahwa hidup tanpa sang istri justru membuatnya merasa tidak nyaman dan berantakan. Selama periode tersebut, dia merasa hidupnya kacau dan tidak sehat. 

Baca Juga : Dodhy Kangen Band Dapat Ancaman dari Warga Lampung Saat Bantu Motor Jatuh

"Wah, ruwet. Aku, kan, tidak pernah pergi ke klub, jadi aku mencoba terlalu keras untuk terlihat keren dan gaul. Aku pulang dari klub jam 4-6 pagi. Tapi aku tidak minum alkohol, hanya menikmati musik saja. Tapi hidup tanpa istri membuat saya merasa tidak sehat dan tubuh saya tidak nyaman," ungkap Dodhy Kangen Band.

Dia merasa ada yang kurang dalam hidupnya tanpa kehadiran sang istri yang biasanya mengurusinya. Akhirnya, dia memutuskan untuk kembali pulang ke rumah dan mencoba untuk merajut kembali hubungannya dengan istrinya.

Dodhy Kangen Band meminta maaf dan merayu sang istri agar mau menerimanya kembali. Keputusan untuk rujuk ini akhirnya terwujud setelah melakukan panggilan video dengan anak bungsunya, yang wajahnya mirip dengan sang istri.

"Saat itu, saya sedang tampil di Medan dan saya mendapatkan panggilan video dari anak saya yang paling kecil, yang sangat mirip dengan ibunya. Saya merasa, 'Besok saya harus pulang'. Meskipun saya sudah mengambil keputusan cerai, saya merasa harus pulang," ungkap Dodhy.

Baca Juga : Suami Syok Besarkan Anak dari Orang Lain, Istri Minta Cerai