Dinilai Kurang Tampan, Andrew Garfield Ditolak Jadi Prince Caspian

Andrew Garfield, aktor sukses asal Amerika pernah ditolak menjadi Prince Caspian dalam film "Chronicles of Narnia: Prince Caspian" karena Andrew Garfield dinilai kurang tampan.

Dinilai Kurang Tampan, Andrew Garfield Ditolak Jadi Prince Caspian
Andrew Garfield ditolak jadi Prince Caspian di film The Chronicles of Narnia: Prince Caspian. Gambar : AFP/Matt Winkelmeyer

BaperaNews - Andrew Garfield, aktor sukses asal Amerika berkat peran menjadi Spider-Man ternyata pernah mendapat penolakan dan tidak lolos audisi untuk mendapatkan peran dalam film "Chronicles of Narnia" hal ini karena Andrew Garfield dinilai kurang tampan.

Dalam sebuah wawancara di sebuah talk show Amerika, Andrew Garfield mengatakan bahwa ia hampir mendapatkan peran Pangeran Caspian, yang diperankan oleh sesama aktor Inggris Ben Barnes pada film The Chronicles of Narnia: Prince Caspian.

Namun, peran prince caspian tersebut gagal Andrew Garfield dapatkan karena penampilannya kurang menarik. 

Penolakan tersebut membuat Andrew Garfield sangat putus asa terhadap karirnya di dunia aktor perfilman.

“Saya ingat saya sangat putus asa, karena sebelumnya, saya mengikuti audisi untuk menjadi pangeran caspian pada film The Chronicles of Narnia: Prince Caspian dan saya berpikir saya akan memerankannya".

Namun, ternyata yang terpilih justru malah aktor tampan, brilian Ben Barnes sebagai prince caspian. Hal ini membuat kepercayaan diri Andrew turun dan bertanya-tanya apa kekurangannya.

Baca Juga : Sutradara Film The Little Mermaid Ungkap Alasan Pilih Halle Bailey Jadi Ariel

"Aku bertanya pada manajerku dan ia berkata alasan aku gagal perankan pangeran caspian karena aku kurang tampan, sedangkan Ben Barnes adalah pria yang sangat tampan dan berbakat" ungkap Andrew.

Meski Andrew Garfield gagal dapatkan peran prince caspian, kini ia merasa sangat bahagia atas pencapaiannya berhasil perankan Spider-Man. Bahkan ia tak menyangka bila reaksi para penonton terlihat sangat puas dan senang akan perannya tersebut.

Hal itu diketahuinya karena, Andrew Garfield dan Tobey Maguire menyelinap diam-diam saat pemutaran film "Spider-Man: No Way Home" di bioskop "Saya masih tidak percaya itu terjadi," kata Andrew Garfield.

“Saya menyelinap ke teater bioskop pada hari perdana tayang film Spider-Man, aku memakai topeng dan topi bisbol bersama Tobey Maguire, hingga hari ini ketika mengingat kejadian itu aku sangat terharu, melihat para penonton sangat antusias" imbuhnya.

Sebagai informasi, setelah gagal mendapatkan peran prince caspian untuk film The Chronicles of Narnia: Prince Caspian tahun 2008, Andrew Garfield kemudian mendapatkan daya tarik di The Social Network tahun 2010, sebelum mendapatkan terobosan besar sebagai Peter Parker di film Spider-Man di The Amazing Spider-Man tahun 2012.

Baca Juga : Tak Ada Bukti Kuat, Tuduhan Pelecehan Seksual Rex Orange County Dibatalkan