Demi Nikahi Dukun, Putri Norwegia Tega Meninggalkan Tugas Negara

Putri Norwegia Martha Louise akan menikahi seorang dukun terkenal Amerika Serikat, di Kota Geiranger, Norwegia.

Demi Nikahi Dukun, Putri Norwegia Tega Meninggalkan Tugas Negara
Demi Nikahi Dukun, Putri Norwegia Tega Meninggalkan Tugas Negara. Gambar: Twitter/@CoutureRoyals

BaperaNews - Putri Norwegia Martha Louise (51) akan menikah dengan seorang dukun asal Amerika Serikat bernama Durek Verret (48) pada 31 Agustus 2024 di Kota Geiranger, Norwegia.

Raja Norwegia Harald V mengucapkan selamat pada putrinya dan calon menantunya serta mengaku senang menyambut Durek Verret sebagai anggota keluarga.

Geiranger ialah salah satu situs warisan dunia UNESCO. Kota itu berada di tepi fjord

“Durrek Verret dan saya, Putri Martha Louise dengan senang hati mengumumkan pernikahan kami yang akan diadakan di Hotel Union bersejarah di Geiranger pada 31 Agustus 2024. Kami sangat senang bisa rayakan cinta kami di lingkungan yang indah. Begitu berarti untuk kami mengumpulkan orang-orang yang kami sayangi di tempat yang begitu kaya akan sejarah dan alam yang spektakuler“ kata Putri Martha Louise dalam pernyataan resmi.

“Kami sangat senang Verret akan bergabung dengan keluarga ini dan kami harap bisa rayakan hari besar bersama. Kami harap yang terbaik untuk Putri Martha Louise dan Durek Verret” ujar Raja Harald V.

Karena putri Norwegia nikah sama dukun Amerika Serikat, maka Verret yang akan berpindah ke Norwegia dan bergabung dengan keluarga kerajaan meski tanpa gelar. Sejak tahun lalu sebelum rencana menikah sama dukun, Martha telah istirahat dari tugas-tugas kerajaan untuk menjalankan bisnis pengobatan alternatif. 

Baca Juga : Anak Hotman Paris Resmi Menikah, Mobil Bentley Curi Perhatian

Saat itulah Martha bertemu dengan Verret. Hubungan semakin cocok telah masuk masuk jenjang pertunangan. Putri Norwegia nikah sama dukun Amerika Serikat yang terkenal akan praktik pengobatan alternatif tanpa landasan ilmiah.

Martha memutuskan menikah sama dukun Verret yang juga pernah menyebut sakit kanker sebenarnya adalah pilihan hingga menjual medali yang ia klaim bisa sembuhkan covid19.

Adapun Martha pun mengaku bisa berkomunikasi dengan malaikat. Martha dan Verret bertunangan pada Juni 2022 dan telah mendapat restu dari kedua keluarga.

Martha menikah sama dukun diduga karena merasa cocok dengan kesehariannya yang berbisnis pengobatan alternatif dimana bisnis yang ia jalankan dan pekerjaan calon suaminya memiliki ranah yang sama yakni dunia obat non medis.

Putri Norwegia nikah sama dukun Amerika Serikat Verret sempat menjadi sorotan publik meski pada akhirnya keduanya tetap mendapat doa dan restu dari kerajaan Norwegia. Verret ialah seorang dukun yang menyebut dirinya Generasi ke-6 yang telah bangkit dari kematian.

Keturunan Afrika-Amerika ini tidak masalah dengan kritik yang disampaikan padanya, ia minta maaf jika ada yang merasa tidak nyaman dengan apa yang ia yakini.

Baca Juga : Chris Evans dan Alba Baptista Resmi Menikah, Dihadiri Para Avangers