Ivana Trump Meninggal, Ungkap Penyebab Kematian Akibat Benda Tumpul

Istri pertama mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Ivana Trump meninggal dunia akibat cedera setelah terhantam benda tumpul.

Ivana Trump Meninggal, Ungkap Penyebab Kematian Akibat Benda Tumpul
Ivana Trump mantan istri dari Donald Trump meninggal dunia akibat benda tumpul. Gambar : Reuters.com/Mario Anzuon

BaperaNews - Ivana Trump meninggal dunia pada hari Kamis, 14 Juli 2022 di usia 73 tahun. Penyebab kematian istri pertama mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump tersebut terungkap.

Kepala Pemeriksaan Medis New York menyebut Ivana Trump meninggal dunia karena cedera setelah terhantam benda tumpul pada kecelakaan.

Pihak kepolisian masih memeriksa penyebab pasti Ivana Trump mengalami kecelakaan yakni jatuh dari tangga. Wanita tersebut dilaporkan jatuh dari tangga rumahnya sendiri yang berada di kawasan Manhattan AS dan kemudian meninggal dunia di tempat.

Seorang Juru Bicara Departemen Kepolisian New York mengatakan petugas menerima telepon dari rumah Ivana Trump dengan laporan “tidak sadar dan tidak responsif”. Polisi yang datang ke lokasi kemudian memastikan Ivana sudah meninggal dunia dan juga menyatakan tidak ditemukan adanya aksi kriminalitas di lokasi kejadian.

Laporan diterima polisi pada Kamis 14/7) siang pukul 12.40 waktu setempat, Ivana Trump dinyatakan meninggal dunia sebelum dibawa ke rumah sakit. Belum diketahui benda tumpul apa yang menjadi sebab kematian Ivana, keluarga menduga benda tumpul yang dimaksud mungkin ialah tangga itu sendiri.

Keluarga juga tidak menjelaskan bagaimana kronologi Ivana Trump bisa jatuh dari tangga, namun polisi memastikan Ivana memang jatuh sendiri, dalam arti tidak ada aksi seseorang yang sengaja berbuat kejahatan atau membuatnya jatuh dari tangga.

Kabar kematian Ivana sebelumnya diumumkan oleh Donald Trump, ia menyebut Ivana Trump sosok wanita yang cantik, luar biasa, dan menjalani kehidupan yang hebat serta inspiratif. Donald juga merasa bangga atas keturunannya dari Ivana Trump yakni Donald Jr, Ivanka, dan Eric Trump.

Baca Juga : Tentara Perempuan Rusia Tewas Di Medan Perang Wilayah Ukraina

“Saya sangat sedih memberitahu semua orang bahwa Ivana Trump telah meninggal dunia di rumahnya di New York” ujar Donald Trump.

“Dengan duka mendalam kami sampaikan bahwa ibunda tercinta kami, Ivana Trump meninggal dunia” imbuh Eric, putra Donald.

Ivana Trump diketahui seorang model yang tumbuh di bekas pemerintahan komunis Cekoslavia, ia menikah dengan Donald Trump pada tahun 1977, ketika Donald menjadi pengembang real estate. Sepanjang tahun 1980an, keluarga Trump dikenal sebagai salah satu pasangan dengan gaya hidup yang mewah.

Donald Trump dan Ivana Trump kemudian bercerai pada tahun 1990 dan Donald menikahi Maples pada tahun 1993. Sementara Ivana Trump usai bercerai memilih untuk tidak menikah lagi dan fokus berbisnis, ia punya bisnis perhiasan, pakaian, dan produk kecantikan.

Rest in peace Ivana Trump.