Daftar Contoh Undangan Lomba 17 Agustus

Jelang HUT RI 17 Agustus, cek inspirasi contoh undangan lomba dan pengumuman lomba yang akan memeriahkan acara perayaan.

Daftar Contoh Undangan Lomba 17 Agustus
Daftar Contoh Undangan Lomba 17 Agustus. Gambar : Ilustrasi Kreator BaperaNews Via Canva.com

BaperaNews - HUT RI 17 Agustus selalu diwarnai dengan acara perayaan meriah, upacara, hingga menggelar berbagai lomba. Hari kemerdekaan Indonesia memang spesial dan disambut gembira oleh seluruh masyarakat.

Mendekati HUT RI 2023, tidak sedikit panitia dari lembaga, desa, maupun sekolah mulai bersiap membuat undangan lomba 17 Agustusan untuk diumumkan pada warga.

Bagi Anda yang hendak membuat undangan lomba untuk perayaan hari kemerdekaan RI 17 Agustus 2023 mendatang, berikut contoh pengumuman lomba 17 Agustus yang bisa Anda jadikan referensi.

Undangan bisa dibuat sesuai kategori peserta lomba. Misalnya untuk anak-anak, ibu-ibu, bapak-bapak, remaja, atau lansia.  

Baca Juga : Cara Daftar Upacara 17 Agustus di Istana Negara untuk Masyarakat Umum

Contoh Pengumuman Lomba 17 Agustus

Dalam rangka menyambut dan memperingati HUT RI ke-78 tahun ini, kami sebagai panitia perayaan 17 Agustusan mengundang Anda untuk berpartisipasi dalam acara lomba. Adapun lomba akan diadakan untuk … (tulis sesuai kriteria peserta yang diinginkan, untuk anak-anak, ibu-ibu, bapak-bapak, remaja, atau lansia). Informasi pelaksanaan lomba sebagai berikut.

Acara : Lomba 17 Agustus untuk …. (tulis sesuai kriteria peserta yang diinginkan, untuk anak-anak, ibu-ibu, bapak-bapak, remaja, atau lansia)

Hari, Tanggal : Kamis, 17 Agustus 2023 Pukul 09.00 sampai selesai

Tempat : Lapangan sepakbola desa

Macam-macam lomba 17 Agustus :

Tulis jenis lomba yang diadakan, misalnya lomba balap karung, cerdas cermat, sepakbola ibu-ibu. joget balon, nyanyi lagu daerah, lari maraton, balap sepeda, panjat pinang, merias dengan mata tertutup, makan kerupuk, dan lainnya.

Akan ada berbagai hadiah menarik untuk para pemenang. Yuk segera mendaftar ke panitia selambatnya Rabu, 16 Agustus 2023 pukul 17.00 WIB. Demikian informasinya. Kami panitia ucapkan terima kasih untuk semangat dan kepesertaan Anda.

Yuk meriahkan hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia dengan penuh semangat dan rasa gembira. Semangat untuk HUT RI ke-78! Terus Maju untuk Indonesia Maju!

Itulah contoh pengumuman lomba 17 Agustus. Undangan yang rapi dan menarik tentu juga menarik minat peserta untuk hadir di acara yang dibuat. Semoga bisa menjadi inspirasi Anda untuk menyiapkan undangan lomba paling menarik dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan tanah air kita dan seluruh acara bisa direncanakan dengan baik ya.

Baca Juga : Viral! Lomba Panjat Pinang Dengan Golok Sebagai Pijakan, Pesulap Merah Harus Liat