Beasiswa Untuk 370 Pelajar SMA di Langsa Dari Anggota DPR RI

Anggota DPR RI Ilham Pangestu memberikan beasiswa untuk 370 pelajar SMA di Langsa. Bantuan tersebut diserahkan secara langsung!

Beasiswa Untuk 370 Pelajar SMA di Langsa Dari Anggota DPR RI
Momen foto bersama pemberian beasiswa untuk 370 pelajar sma langsa dari anggota DPR RI Gambar : Istimewa

BaperaNews - Ilham Pangestu selaku anggota DPR-RI asal Aceh memberikan bantuan berupa beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) kepada 370 pelajar tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kota Langsa. 

Bantuan beasiswa tersebut diserahkan langsung kepada 370 pelajar di Mushola SMA Negeri 5 Langsa, Jalan Kebun Baru, Desa Gedubang, Kecamatan Langsa, Kota Langsa, pada hari Rabu (22/12). 

Ilham Pangestu memberikan sambutan didampingi langsung oleh Wakil Ketua I DPRK Langsa yakni Saifullah, SE. Ilham Pangestu menyampaikan pesan bahwa, bantuan beasiswa ini agar dapat dipergunakan sebaik mungkin dan bisa bermanfaat untuk mendukung kelancaran pendidikan para peserta didik.

“Semoga dengan adanya bantuan beasiswa ini bisa bermanfaat untuk para peserta didik”. tutur katanya.

Ilham Pangestu juga mengatakan, tahap pertama memberikan beasiswa ini dilakukan untuk 3 SMA di Wilayah Kota Langsa. 

“Insya Allah, untuk waktu kedepan kita akan upayakan kembali bantuan beasiswa PIP untuk pelajar dari berbagai jenjang pendidikan di Aceh”. Ungkap Ilham Pangestu yang juga merupakan Ketua Pembina Bapera Kota Langsa. 

Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 5 Kota Langsa yakni Rusli.s.Ag mengucapkan terima kasih dan ungkapan rasa syukur kepada bapak Ilham Pangestu yang turut peduli terhadap dunia pendidikan di Aceh khususnya di Kota Langsa.