Bapera Kota Tebing Tinggi Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Di Tengah Situasi Sulit

DPD Bapera Kota Tebing Tinggi memberikan bantuan sembako kepada masyarakat sekitar, hal ini demi membantu meringankan beban masyarakat di tengah berbagai kesulitan

BaperaNews - Tak henti-hentinya berbagi kebaikan, kali ini DPD Bapera Kota Tebing Tinggi memberikan santunan kepada masyarakat sekitar di Kecamatan Padang Hilir, pada Selasa (30/8/2022). Pemberian santunan diberikan di rumah kediaman Ketua Bapera Kecamatan Padang Hilir Iwan Maulana Lubis.

Dalam kegiatan tersebut, Bapera Kota Tebing Tinggi memberikan sembako kepada masyarakat sekitar. Hal ini demi membantu masyarakat yang saat ini baru pulih dari kondisi Covid-19 dan dalam kondisi krisis dunia yang tidak menentu.

Bapera sebagai organisasi masyarakat, tak pernah berhenti berbuat kebaikan untuk membantu dan mendukung pemerintah dan masyarakat dalam menghadapi berbagai persoalan.

Dalam pemberian bantuan sembako tersebut, hadir Ketua DPD Bapera Kota Tebing Tinggi Ibrahim Nasution dan Ketua BM Bapera Kota Tebing Tinggi Dimas Batebayu Manik dan sekretaris BM Juan Vargas Joshua  Harianja serta beberapa pengurus. 

Tak hanya itu, dalam pemberian santunan tersebut juga di hadiri Ketua Bapera Kecamatan Padang Hulu Supardi dan Wakil Ketua DPD Bapera Kota Tebing Tinggi Dean Fery Panjaitan.

"Alhamdulillah DPD Bapera Kota Tebing Tinggi telah berbagi rezki kepada masyarakat dan berjalan dengan baik" Ungkap Ibrahim Nasution selaku Ketua DPD Bapera Kota Tebing Tinggi.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum Bapera dan tak lupa mendoakan agar semakin sukses dan tetap amanah.

"Terima kasih buat Ketum Fadh dalam memimpin Bapera yang semakin ada di hati masyarakat Indonesia semoga Ketum Fadh semakin sukses dan tetap Amanah dalam kehidupan sehari hari, Amiin Ya Allah" lanjut Ibrahim.

Begitu juga ungkapan terima kasih disampaikan untuk Ketua DPD Bapera Sumut yang terus membina dan membimbing Bapera di Kota Tebing Tinggi.

"Terima kasih juga buat Ketua DPD Bapera Sumut Abangda Abdul Rahman/Dedek yang telah membina dan membimbing kami dengan cara kekeluargaan"

Kegiatan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat membantu di keadaan yang penuh dengan ketidakpastian.

Berikut Beberapa Dokumentasi Dari Pemberian Bantuan Kepada Masyarakat Oleh DPD Bapera Kota Tebing Tinggi