Bapera Asahan Resmi Dilantik, Bupati: Kemajuan Daerah Harus Diiringi Sinergitas dan Kolaborasi Pemuda

Bapera Asahan telah resmi dilantik dan harapan kedepannya bisa memberikan warna untuk pemuda dan mempunyai citra serta implikasi positif untuk generasi muda. 

Bapera Asahan Resmi Dilantik, Bupati: Kemajuan Daerah Harus Diiringi Sinergitas dan Kolaborasi Pemuda
Bapera Asahan tesmi dilantik oleh Ketua DPD Bapera Provinsi Sumatera Utara. Gambar : mistar.id

BaperaNews - Bapera Asahan telah resmi dilantik oleh Ketua DPD Bapera Provinsi Sumatera Utara Abdul Rahman, pada Senin (26/09/2022) di gedung serbaguna Kisaran. 

Wakil Bupati Asahan yakni Taufik Zainal Abidin turut hadir dalam pelantikan tersebut dan menyampaikan harapannya semoga Bapera Asahan yang baru saja dilantik bisa memberikan warna untuk pemuda dan mempunyai citra serta implikasi positif untuk generasi muda. 

“Demi memajukan daerah, harus diiringi dengan sinergitas dan kolaborasi dari peran pemuda. Maka dari itu, Pemkab Asahan selalu terbuka menerima masukan dan saran dari semua pihak termasuk Bapera,” ujar Taufik. 

Taufik juga berharap terhadap seluruh pemuda di bawah naungan DPD Bapera Asahan yang baru saja dilantik supaya bisa berkontribusi untuk kemajuan daerah dengan cara bermitra dengan pemerintah. 

Baca Juga : Fahd A Rafiq Hadiri Pelantikan Pengurus Bapera Kota Tebing Tinggi

Dalam kesempatan tersebut juga Ketua Umum DPP Bapera, Fahd A Rafiq memberikan sambutan, ia menyampaikan harapannya kepada Ketua DPD Bapera Asahan yang baru saja dilantik agar segera mengembangkan Bapera Asahan sampai ke tingkat kelurahan maupun kecamatan. 

Ketua DPD Bapera Asahan, Anda Rambe dalam sambutannya mengaku sudah siap untuk melaksanakan program kerja Bapera di Kabupaten Asahan.

“DPD Bapera harus bisa memberikan manfaat yang baik untuk Kabupaten Asahan,” ujar Anda Rambe.

Pengurus DPD Bapera diketuai Anda Rambe, Sekretaris Azmi Hardiansyah dan Bendahara Faisal Riza beserta seluruh pengurus Bapera Asahan secara resmi dilantik sesuai dengan SK DPP Bapera pusat Nomor:KEP-421/DPP/Bapera/I.O/IX/2022 tentang Pengesahan Komposisi dan Personalia DPD Bapera Kabupaten Asahan periode 2022-2027. 

Penulis: Perdana/hm12