Bantu Program Vaksinasi, DPD Bapera Riau Taja Gelar Vaksinasi Dosis Ke-2

Konsisten Bantu Pemerintah lewat Program Vaksinasi, DPD Bapera Riau Taja menggelar vaksinasi dosis ke-2 yang dilaksanakan pada Jumat, 17 Desember 2021 di Kantor Sekretariat DPD Bapera Provinsi Riau.

Bantu Program Vaksinasi, DPD Bapera Riau Taja Gelar Vaksinasi Dosis Ke-2
Momen Pelaksanaan Vaksinasi saat pengurus Bapera Riau bekerja sama dengan TNI dan Polri. Gambar : Istimewa

BaperaNews - Barisan Pemudara Nusantara (Bapera) terus menjalankan komitmennya dalam mendukung program pemerintah juga membantu masyarakat. DPD Bapera Provinsi Riau menunjukannya dengan menggelar vaksinasi bekerja-sama dengan Korem 031/Wirabima dan Tenaga Medis RS Tentara Pekanbaru.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Jumat (17/12) di Kantor Sekretariat DPD Bapera Provinsi Riau, Tepat di Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru. Kegiatan ini merupakan lanjutan dari program vakasin dosis pertama pada Jumat (10/12)

Dalam pelaksanaan tersebut, tercatat total 190 warga yang menerima vaksinasi jenis AstraZeneca dari yang ditargetkan panitia total 250. Pelaksanaan vaksinasi dilakukan sejak pukul 08.00 WIB hingga berakhir pukul 15.00 WIB.

"Alhamdulillah, hari ini kami telah melaksanakan vaksi tahap dua, bekerja sama dengan Korem 031/Wirabima," kata Rahmat Aidil Fitra Ketua Harian DPD BAPERA Riau.

Fitra menjelaskan bila kegiatan vaksin tahap dua ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan vaksin tahap pertama yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

"Kami akan tetap berkomitmen untuk mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di Provinsi Riau," katanya.

Bagi DPD Bapera Provinsi Riau, kegiatan vaksinasi ini juga merupakan tugas dan tanggung jawab bersama. "Sebagai bagian dari masyarakat, DPD Bapera harus tampil terdepan mengambil peran mendukung program nasional ini," imbuhnya.

Fitra menambahkan, bahwa DPD Bapera Riau harus turut memastikan tak ada lagi warga masyarakat yang belum divaksin. Untuk itu pihaknya tengah mengkaji rencana untuk kembali mengadakan kegiatan vaksinasi ini.

"Insha Allah, dalam waktu dekat akan ada kepastiannya," ungkapnya

Mari kita mendukung dan menunggu program vaksin lanjutan dari DPD Bapera Provinsi Riau, Semoga dengan diadakannya program vaksinasi ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.