Arya Saloka Dikabarkan Kembali Perankan Aldebaran Di Sinetron Ikatan Cinta

Arya Saloka dikabarkan akan kembali bermain di sinetron ikatan cinta, benarkah Arya Saloka kembali berperan sebagai Aldebaran?

Arya Saloka Dikabarkan Kembali Perankan Aldebaran Di Sinetron Ikatan Cinta
Arya Saloka dikabarkan akan kembali bermain di sinetron ikatan cinta, Akankah Arya Saloka kembali berperan sebagai Aldebaran? Gambar : Instagram.com/@ikatancintafans.id

BaperaNews - Kabar mengejutkan datang dari pemeran sinetron Ikatan Cinta, yakni Arya Saloka yang mengumumkan bahwa dirinya akan kembali bermain di sinetron ikatan cinta. Penampilan barunya pun sukses membuat para penggemar penasaran.

Belakangan ini kabar terkait Arya Saloka yang ingin kembali bermain di sinetron Ikatan Cinta pun santer tersebar di kalangan penggemar. Namun, Arya Saloka masih enggan berkomentar terkait kabar tersebut.

Sementara, banyak kode yang menunjukkan bahwa Arya Saloka kembali berperan sebagai Aldebaran, hingga akhirnya sang aktor tersebut memberikan isyarat bahwa dirinya kembali memerankan Aldebaran melalui unggahan terbaru dalam akun Instagramnya.

“Hai Al, ketemu lagi kita,” tulis Arya Saloka dalam unggahan video cuplikan episode terbaru Ikatan Cinta, pada Minggu (4/9/2022).

Dalam video yang dibagikan tersebut, terlihat Aldebaran dengan baju compang-camping, rambutnya yang gondrong, dan wajahnya brewokan dilarikan ke rumah sakit dengan kondisi tidak sadarkan diri.

Seperti yang diketahui, Arya Saloka memerankan sosok Aldebaran yang dikisahkan mengalami kecelakaan pesawat. Diceritakan, Aldebaran selama dari peristiwa kecelakaan pesawat dan saat ditemukan penampilannya pun berubah.

Baca Juga : 6 Tahun Pacaran, Al Ghazali Putus Dari Alyssa Daguise Usai Shalat Istikharah

Menanggapi hal tersebut, para penggemar setia Ikatan Cinta pun menyambut kembali Arya Saloka dengan antusias. Mereka juga turut menyoroti penampilan baru dari Aldebaran yang bikin penasaran.

"Mirip (aktor Bollywood) Dev Patel yang kalau brewokan gitu," sahut akun @limbongdeborah.

"Nanti juga dicukurin brewoknya sama Mama Andin ya Mas Al," celetuk akun @bubu_fatan1210.

"Akhirnya TV-ku di rumah berguna lagi. Kasihan nggak di nyala-nyalahin selama nggak ada Aldebaran," komentar akun @fannydwinaa.

Diketahui sebelumnya. Arya Saloka sudah absen dari sinetron Ikatan Cinta kurang lebih empat bulan. Sempat beredar kabar sejak keputusannya keluar dari sineteron Ikatan Cinta hubungan Arya Saloka dengan para pemain dan kru tidak akur.

Hal ini terlihat saat beberapa waktu lalu ketika Amanda Manopo diduga menyindir Arya Saloka yang tidak profesional. Alasan Arya Saloka sempat mundur juga dicurigai karena isu perselingkuhannya dengan Amanda Manopo. Diketahui Arya Saloka sudah berkeluarga dengan Putri Anne dan memiliki satu anak.

Sementara itu, kemunculan kembali Arya Saloka sebagai Aldebaran sudah dapat disaksikan sejak Minggu 4 September 2022.

Baca Juga : Sudah Tayang! Sinopsis Film Mumun: Teror Balas Dendam Pocong Mumun Yang Mendebarkan