Anggota DPR Ini Sisihkan Gajinya Untuk Disalurkan Kepada Masyarakat Langsa Yang Membutuhkan

Anggota DPR yakni Ilham Pangestu sisihkan gajinya untuk disalurkan kepada masyarakat Kota Langsa. Hal ini dilakukannya

Anggota DPR Ini Sisihkan Gajinya Untuk Disalurkan Kepada Masyarakat Langsa Yang Membutuhkan
Momen penyaluran bantuan kepada masyarakat Langsa dari Anggota DPR RI Ilham Pangestu. Gambar : Redaksi Baperanews.com

BaperaNews - Anggota DPR-RI yakni Ilham Pangestu menyisihkan gaji nya untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan di Kota Langsa. Ilham Pangestu tetap berusaha berbagi dengan sesama apalagi dimasa pandemi Covid-19 sekarang, masyarakat jadi sulit untuk mencari rezeki. 

Anggota DPR-RI Komisi V dari Fraksi Partai Golkar yakni Jamil Gade yang merupakan sekjen sahabat Ilham Pangestu (SIP) mengantarkan bantuan sembako tersebut dan memberikan nya kepada Nek Darni dan Kek Parto, mereka berdua ialah sepasang suami-istri yang tinggal di gubuk tua dan merupakan penduduk Paya Bujok Tunong, Kecamatan Langsa Baro.

Berdasarkan informasi yang didapat, Nek darni dan Kek Parto memiliki anak bernama Tole, Tole ini kesehariannya adalah sebagai tukang bangunan dan Tole adalah tulang punggung untuk keluarganya dalam mencari nafkah. Ayah dan Ibu nya sekarang tidak bisa melihat terlalu jelas (rabun), tidak bisa berjalan, hanya bisa tertidur di papan keras sebagai pengganti kasur. 

Ilham Pangestu mendoakan agar Nek Darni dan Kek Parto diberikan kesembuhan dan diangkat seluruh penyakitnya yang dialami saat ini. 

“Sampaikan salam saya untuk mereka,” Kata Ilham Pangestu yang saat ini berada di Jakarta kepada mudanews.com, Kamis (30/12)

“Kita tetap berusaha berbagi dengan sesama, apalagi dimasa pandemi seperti ini, tujuannya sebagai rasa tanggung jawab moral kemanusiaan selaku wakil rakyat.” Ungkapnya 

Sementara  itu, Nek Darni menuturkan “Kirim salam saya buat Nak Ilham disana (Jakarta) kami mendoakannya agar bisa membantu orang orang seperti saya ini, untuk masa ini dan masa akan datang.”