2 Sejoli Pelajar Keciduk Mesum di Kafe Jember

Aksi mesum dua pelajar di kafe Jember viral di media sosial. Pj Kepala Desa Ambulu akan mendalami insiden ini.

2 Sejoli Pelajar Keciduk Mesum di Kafe Jember
2 Sejoli Pelajar Keciduk Mesum di Kafe Jember. Gambar : Ilustrasi Canva

BaperaNews - Dua sejoli pelajar tepergok saat berbuat mesum di sebuah kafe di Jember, Jawa Timur. Video berdurasi 24 detik ini menunjukkan momen ketika perekam memergoki aksi mesum mereka dan langsung melempari pasangan tersebut dengan sepatu.

Dalam video itu, terlihat dua sejoli pelajar yang berada di sudut kafe sebelah kiri, sementara sepasang sejoli lainnya berada di sudut kanan. Keempat remaja ini tampak asyik tiduran dan berpelukan sebelum akhirnya terbangun saat dipergoki.

Perekam video yang tidak disebutkan namanya tampak sangat kesal dan langsung mengingatkan mereka dengan nada tinggi. 

“Woy tangi, matane iku lho warung digawe dolanan,” yang artinya, “Woy bangun, ini warung kok dibuat mainan," ungkap si perekam video.

Setelah kejadian itu, kedua sejoli pelajar tersebut tetap terlihat santai meski sudah dipergoki. Mereka masih berpelukan dan berciuman sambil tiduran.

Baca Juga: Heboh! Seorang Pria Diduga Lakukan Video Call Mesum di Masjid Magelang

Perekam video pun kembali menggertak mereka dengan kata-kata yang cukup kasar.

“Janc*k iki, nek kelon neng edelweis le ora usah neng kene,” yang berarti, “Brengsek kalian, kalau mau mesum di Edelweis jangan di sini," ungkap perekam video.

Menanggapi kejadian ini, Pj Kepala Desa Ambulu, Muhammad Jais, memberikan pernyataan bahwa pihaknya akan mendalami viralnya pelajar mesum tersebut.

“Oalah iya, kami akan coba dalami dulu. Nanti kita akan terjunkan perangkat desa dan kepala dusun untuk monitor di lokasi kafe. Untuk perkembangannya nanti akan kami informasikan lebih lanjut,” ujarnya singkat.

Baca Juga: Sekdes Mesum Kepergok Berbuat Asusila dengan Iparnya