Geger! Pemotor di Serang Pamer Alat Kelamin hingga Onani di Atas Motor

Video seorang pria melakukan eksibisionisme di Kopo, Kabupaten Serang, Banten, viral. Polisi kini melakukan penelusuran untuk mencari pelaku.

Geger! Pemotor di Serang Pamer Alat Kelamin hingga Onani di Atas Motor
Geger! Pemotor di Serang Pamer Alat Kelamin hingga Onani di Atas Motor. Gambar : Kolase Tangkpan Layar Instagram/@memomedsos

BaperaNews - Aksi seorang pria memperlihatkan alat kelamin (eksibisionis) terjadi di Kopo, Kabupaten Serang, Banten. Sebuah video yang menunjukkan seorang pemotor melakukan tindakan tidak senonoh ini telah menarik perhatian banyak orang.

Dalam video tersebut, seorang lelaki terlihat mengendarai sepeda motor matic dengan nomor polisi A-4805-IB, dan melakukan onani di depan pengendara perempuan.

Kejadian ini berlangsung pada hari Minggu, (8/9), dan berhasil direkam oleh korban. Dalam video yang beredar, terlihat bagaimana pelaku memepet pengendara perempuan sebelum melakukan aksi yang tidak pantas tersebut.

Kapolsek Kopo, Iptu Aripin Simbolon, mengonfirmasi bahwa laporan sudah diterima dari korban.

"Korbannya melapor ke polisi. Sebagai tugas-tugas kepolisian kita melayani," ujar Aripin saat dimintai konfirmasi.

Setelah menerima laporan, pihak kepolisian langsung melakukan penelusuran berdasarkan plat nomor motor pelaku. Namun, mereka menemukan bahwa pemilik pertama motor tersebut sudah menjualnya kepada orang lain.

"Kemudian kita cari, dapat pelat nomornya, infonya (motor) sudah dijual," lanjut Aripin.

Meski begitu, tim kepolisian masih terus mencari pelaku eksibisionis yang berani melakukan tindakan tersebut di depan umum.

Baca Juga: Driver Ojol di Gresik Pamerkan dan Onani di Depan Emak-emak

Video yang merekam detik-detik pemotor pamer alat kelamin ini menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Dalam video tersebut, korban yang tidak terima berteriak dan berusaha mengejar pelaku yang langsung kabur setelah aksinya. 

"Berhenti woy, gua viralin, anj***," teriak wanita yang diduga jadi korban. Meskipun pelaku berusaha menutupi wajahnya, tampang dan plat nomor motor yang digunakannya berhasil terekam dengan jelas.

Seperti yang diketahui, eksibisionisme adalah penyimpangan seksual di mana seseorang memperlihatkan alat kelaminnya kepada orang lain tanpa izin. Dalam kejadian ini, pelaku tidak hanya melakukan onani, tetapi juga menyebabkan korban merasa terancam dan tidak nyaman.

Korban bahkan mengaku bahwa baju yang dipakainya terkena cipratan air mani pelaku.

"Bantu viralin guys, kejadian di Nanggung/Nangela. Pelaku modus mepet-mepet terus keluarin alat vit41 sampe air m4ninya muncr4t kena baju aku," tulis keterangan dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @netizenserang_official.

Setelah kejadian ini viral, banyak warganet yang memberikan komentar pedas terhadap pelaku. Beberapa dari mereka merasa bahwa tindakan ini sangat tidak bisa ditolerir dan harus segera ditindaklanjuti oleh pihak berwajib.

"Harus ditangkap ini.. klo ga bakalan ada korban pemerkos*** kedepannya," tulis salah satu komentar. 

"Makin hari makin aneh aja kelakuan manusia," komentar lainnya dari netizen.

Baca Juga: Kecanduan Film Porno, Pria di Tangerang Onani di Angkot