Wow! Film Moana Akan Dibuat Versi Live Action, Dwayne Johnson Jadi Maui

Dwayne Johnson selaku pengisi suara Maui dalam film Moana mengumumkan bahwa film Moana akan tayang di bioskop dalam versi live action.

Wow! Film Moana Akan Dibuat Versi Live Action, Dwayne Johnson Jadi Maui
Film Moana Akan Dibuat Versi Live Action. Gambar : Instagram.com/@disney

BaperaNews - Film animasi Disney, film Moana akan dibuat dalam versi live action. Hal ini diumumkan oleh Dwayne Johnson yang menjadi pengisi suara Maui di versi animasinya, Dwayne juga sekaligus menjadi pemeran karakter tersebut.

“Dengan rendah hati, kami akan membawa kisah Moana yang indah ini ke versi live action di layar lebar!. Maui telah merubah hidup saya dan saya merasa sangat terhormat bisa bekerjasama dengan Disney untuk ceritakan kisah ini melalui musik dan tari yang berpusat pada kami orang Polinesia” tuturnya dalam cuitan di Twitter pada Senin (3/4).

Dwayne Johnson juga merilis video dalam cuitan pengumuman tersebut, berupa rekaman dirinya yang sedang berada di pesisir pantai, bergurau bersama anak-anaknya.

Ia kemudian membahas tentang pentingnya kisah Moana untuk orang Polinesia yang tinggal di berbagai negara. Ia mengaku sangat senang bisa kembali mendapat kesempatan berperan sebagai Maui yang banyak terinspirasi dari almarhum kakeknya.

“Kisah ini ialah budaya saya, dan kisah ini menggambarkan perjuangan serta keanggunan rakyat kami. Ini kesempatan sekali seumur hidup bisa kembali bersatu dengan Maui yang terinspirasi dari almarhum kakek saya, ini jadi hal yang begitu mendalam untuk saya” imbuhnya.

Baca Juga : 7 Rekomendasi Film Bioskop April 2023: Sewu Dino Hingga The Super Mario Bros

Sebagai informasi, film Moana diproduksi oleh Dwayne Johnson bersama Hiram Garcia, Dany Garcia, dan Beau Flynn. Kursi produser eksekutif ditempati oleh Aulii Cravalho yang jadi pengisi suara Moana di versi animasinya, Jared Bush, Scott Cheldon, dan Dana Ledoux.

Disney belum memberi informasi jajaran pemeran film Moana live action, termasuk sosok artis muda yang akan menjadi sosok Moana. Moana sebelumnya tayang di bioskop pada tahun 2016 lalu, menjadi salah satu animasi hit Disney dan mendapat keuntungan hingga US$ 680 juta.

Film Moana berisi tentang petualangan Moana mengembalikan hati Dewi Te Fiti usai tumbuhan dan ikan di pulau tempat tinggalnya mati layu dan membusuk. Film ini menggambarkan kekuatan dan perjuangan namun disajikan secara anggun.

Hadirnya film Moana live action ini diperkirakan menarik perhatian, terutama dalam hal penyiapan latar filmnya yang penuh dengan unsur keindahan alam pantai.

Begitu pula dengan deretan bintang pemainnya. Tunggu informasi selanjutnya tentang jadwal tayang dan jajaran pemain film Moana live action dari Disney ya!

Baca Juga : 7 Rekomendasi Film Netflix April 2023