Jeje Govinda Ungkap Alasan Syahnaz Sadiqah Absen di Pemakaman Ibunda

Pemakaman yang berlangsung pada Selasa (12/12) di TPU Cipinang Hanafi, Jakarta Timur, terlihat tanpa kehadiran Syahnaz Sadiqah, istri Jeje. Alasan ketidakhadiran Syahnaz akhirnya terungkap.

Jeje Govinda Ungkap Alasan Syahnaz Sadiqah Absen di Pemakaman Ibunda
Jeje Govinda Ungkap Alasan Syahnaz Sadiqah Absen di Pemakaman Ibunda. Gambar : Instagram/ritchieismail

BaperaNews - Duka mendalam menyelimuti keluarga Jeje Govinda menyusul kepergian sang ibunda, Farida Budyarti, pada Senin (11/12). Pemakaman yang berlangsung pada Selasa (12/12) di TPU Cipinang Hanafi, Jakarta Timur, terlihat tanpa kehadiran Syahnaz Sadiqah, istri Jeje. Alasan ketidakhadiran Syahnaz akhirnya terungkap.

Jeje, vokalis band Govinda, menjelaskan bahwa Syahnaz dan anak-anak masih berada di London, Inggris, saat pemakaman berlangsung. "Alhamdulillah saya masih kekejar sampai Indonesia. Meskipun keluarga saya masih ada di sana, Syahnaz, anak-anak karena tidak dapat tiket," ungkap Jeje.

Baca Juga :  Ibunda Jeje Govinda Meninggal Dunia, Ini Pesan Syahnaz

Perjalanan Jeje dan keluarganya ke London awalnya untuk urusan pekerjaan. Namun, Jeje berhasil pulang tepat waktu untuk menghadiri pemakaman sang ibu. "Jadi saya alhamdulillah masih bisa keburu untuk memakamkan almarhumah ibu saya," tambah Jeje dalam pernyataannya.

Sementara itu, Syahnaz melalui media sosial membagikan momen kebersamaan dengan almarhumah. "Sampai ketemu lagi nini Ida sayang... istirahat yang tenang ya ma... kita semua selalu sayang sama mama.." tulis Syahnaz, mengungkapkan rasa terima kasih atas kasih sayang yang telah diberikan sang ibu mertua.

Pemakaman Farida Budyarti, yang meninggal di usia 73 tahun setelah menderita infeksi empedu dan penyumbatan di saluran pencernaan, dihadiri oleh anggota keluarga lain seperti Tarra Budiman dan Nagita Slavina. Farida mengalami penurunan kondisi setelah menjalani ibadah umroh beberapa waktu lalu.

Kondisi ini tentunya menimbulkan duka yang mendalam bagi Jeje dan keluarga. Meski Syahnaz dan anak-anak tidak dapat hadir secara fisik, dukungan moril dan doa mereka tetap mengalir untuk sang ibunda. Jeje dan keluarga kini berusaha untuk melalui masa sulit ini dengan penuh kekuatan dan kasih sayang yang terjalin dalam keluarga.

Ketidakhadiran Syahnaz di pemakaman ibunda Jeje Govinda menunjukkan betapa situasi tak terduga bisa terjadi dalam kehidupan. Meski demikian, dukungan dan kasih sayang keluarga tetap menjadi penguat di saat-saat sulit.

@baperanews.com Duka mendalam menyelimuti keluarga Jeje Govinda menyusul kepergian sang ibunda, Farida Budyarti, pada Senin (11/12). Pemakaman yang berlangsung pada Selasa (12/12) di TPU Cipinang Hanafi, Jakarta Timur, terlihat tanpa kehadiran Syahnaz Sadiqah, istri Jeje. #jejegovinda #syahnazsadiqah #bapenanews ♬ Jiwa Yang Bersedih - Ghea Indrawari

Baca Juga : Respons Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy: Jeje Maafkan Syahnaz Demi Anak