NIKI dan Rich Brian, Dua Musisi Asal Indonesia Yang Akan Tampil Di Coachella 2022!

NIKI dan Rich Brian musisi asal Indonesia akan tampil di festival musik dan seni besar di Amerika Serikat, Coachella 2022! Simak informasi lengkapnya!

NIKI dan Rich Brian, Dua Musisi Asal Indonesia Yang Akan Tampil Di Coachella 2022!
NIKI dan Rich Brian, Dua Musisi Asal Indonesia Yang Akan Tampil Di Coachella 2022. Gambar: Instagram.com/brianimanuel

BaperaNews - Setelah Coachella 2020 dibatalkan karena Covid-19, Akhirnya kabar baik mengenai event festival musik dan seni di Amerika akan kembali digelar pada tahun 2022 ini. 

Rencananya NIKI dan Rich Brian dua musisi  asal Indonesia yang karirnya suskes di Amerika Serikat ini akan tampil  di acara musik besar untuk pertama kalinya di tahun ini. Mereka akan tampil sebagai pengisi acara di Coachella 2022 dimana tentunya hal ini merupakan salah gambaran suksesnya karir mereka di Negri Paman Sam.

Poster resmi berisi Lineup musisi yang rencananya akan tampil padafestival musik dan seni Coachella 2022 sendiri belum lama ini secara resmi  diumumkan pada hari Kamis, (13/1/22).

Selain NIKI dan Rich Brian tentunya Coachella 2022 ini akan menampilkan banyak musisi terkenal serta tiga musisi utama dan populer seperti Billie Eilish, Harry Styles dan Kanye West.

Nicole Zefanya yang biasa dikenal dengan nama panggung NIKI yang merupakan salah musisi wanita kelahiran Indonesia yang berkarir di luar negeri, tepatnya di Amerika Serikat.Ia juga tak lupa membagikan kabar bahagia tersebut melalui unggahan Instagramnya.

Rich Brian dan NIKI tentunya sangat bersemangat dimana akhirnya mereka melakukan debut Coachella mereka untuk yang pertama kalinya di tahun 2022.

NIKI dan Rich Brian akan tampil di hari yang berbeda. Dimana NIKI, Phoebe Bridgers, Daniel Caesar, Peggy Gou, Epik High,  Harry Styles akan tampil pada hari Jumat, 15 dan 22 April 2022. 

Sementara itu, Rich Brian Megan Thee Stallion, Disclosure, Flume, Conan Gray dan Billie Eilish akan tampil pada hari Sabtu 16 dan 23 April 2022. 
 
Coachella 2022 akan digelar selama dua minggu di Empire Polo Club Indio di California, AS. Yang pertama akan berlangsung pada 15 hingga 17  April dan 22 hingga 24 April 2022. 

Tiket untuk akhir pekan pertama langsung terjual habis. Namun, yang kedua masih tersedia pada 14 Januari 2022. 
 
Untuk kalian yang tidak bisa menyaksikan secara langsung tidak perlu khawatir, pasalnya Coachella 2022 juga akan disiarkan secara langsung melalui YouTube.