Viral Video Pasangan Sesama Jenis Lakukan Aksi Tak Senonoh di Masjid

Pasangan sesama jenis di Sumatra Barat lakukan adegan terlarang setelah tertangkap CCTV masjid. Baca selengkapnya di sini!

Viral Video Pasangan Sesama Jenis Lakukan Aksi Tak Senonoh di Masjid
Viral Video Pasangan Sesama Jenis Lakukan Aksi Tak Senonoh di Masjid. Gambar: Kolase Tangkapan Layar X/@kegblgnunfaedh

BaperaNews - Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan sebuah video asusila yang menampilkan pasangan sesama jenis melakukan tindakan tak senonoh di dalam masjid. Video ini menjadi viral dan menuai berbagai reaksi dari warganet.

Peristiwa pasangan sesama jenis yang lakukan mesum ini terjadi di Masjid Nurul Falah Air Haji, Nagari Air Haji, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatra Barat, pada Kamis (9/5).

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @berita_nyinyir_official pada Senin (13/5), terlihat seorang pria mengenakan baju berwarna merah sedang melakukan tindakan oral seks kepada pria lainnya di dalam masjid. Aksi ini tertangkap kamera CCTV yang terpasang di masjid tersebut.

Unggahan video ini langsung mengundang berbagai reaksi dari warganet. Banyak yang mengecam adegan terlarang tersebut, terutama karena dilakukan di tempat ibadah. 

"Bukannya sholat malah bikin dosa, ngotorin aja," tulis seorang netizen. Netizen lainnya menambahkan,

"Tolol anjir gapunya otak, tempat suci malah dijadiin perantara buat lakuin hal bejat," komentar lainnya dari netizen.

Reaksi lain juga menunjukkan kekecewaan dan kemarahan terhadap pelaku.

Baca Juga: Terbongkar Pernikahan Sesama Jenis di Cianjur, Erik Ngaku Jadi Adinda dan Yatim

"Astaghfirullahaladzim," komentar netizen.

"Ndehhhh anjiang urang ko ma dak do utak e do tolong ditindak Iko buek malu Islam Jo urang Minang ma sanak," yang berarti "Ya ampun, orang ini memang tidak punya otak, tolong ditindak, ini membuat malu Islam dan orang Minang," tulis komentar netizen yang menggunakan bahasa Minang.

Peristiwa ini memicu diskusi luas tentang maraknya fenomena LGBT di Sumatra Barat dan kaitannya dengan nilai-nilai agama dan budaya setempat. Beberapa warganet mengaitkan kejadian ini dengan serangkaian bencana yang terjadi di Sumatra Barat, menganggapnya sebagai akibat dari perilaku yang dianggap menyimpang.

Kejadian ini mendapat perhatian serius dari masyarakat dan pihak berwenang. Banyak yang menuntut agar pelaku diberikan hukuman yang setimpal sebagai upaya menjaga kesucian tempat ibadah dan menghormati nilai-nilai agama.

Pihak berwenang di Sumatra Barat diharapkan dapat segera menindaklanjuti kejadian ini dan memastikan tidak ada lagi kejadian serupa di masa depan. Kepolisian setempat telah diminta untuk menyelidiki lebih lanjut kejadian ini dan mengambil tindakan tegas terhadap para pelaku.

Baca Juga: Ibu Kos di Magetan Sewakan Kamar untuk Pasangan Mesum, Segini Tarifnya!