Viral Video Mayoret Pargoy Kenakan Hijab tapi Pakai Rok Mini, Netizen: Otaknya Di Mana?

Video seorang mayoret dengan jilbab kuning viral di media sosial. Penampilan yang mencolok ini memicu kritik tajam dari netizen.

Viral Video Mayoret Pargoy Kenakan Hijab tapi Pakai Rok Mini, Netizen: Otaknya Di Mana?
Viral Video Mayoret Pargoy Kenakan Hijab tapi Pakai Rok Mini, Netizen: Otaknya Di Mana?. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Instagram/@nenktainment

BaperaNews - Belakangan ini, media sosial dihebohkan dengan video seorang perempuan muda yang berperan sebagai mayoret pargoy dengan jilbab kuning.

Video ini menjadi viral dan menarik perhatian banyak orang, terutama di Instagram. Dalam video tersebut, perempuan yang mengenakan jilbab kuning dan rok mini ini tampak asyik menari di atas panggung di tengah keramaian. Namun, penampilannya justru menuai banyak kritik dari netizen.

Dalam video yang diunggah oleh akun @nenktainment, perempuan muda tersebut terlihat menikmati musik sambil menari. Meskipun ia mengenakan stoking dari kaki hingga paha atas, banyak yang merasa bahwa penampilannya masih menunjukkan lekuk aurat.

Hal ini membuat banyak netizen merasa geram dan mengungkapkan pendapat mereka di kolom komentar.

Video ini sudah ditonton hampir 95 ribu kali, dan meskipun lokasi acara tersebut belum diketahui, reaksi dari penonton di sekitar sangat beragam.

Beberapa orang tampak hanya bisa tertawa dan meringis melihat penampilan mayoret berbaju kuning ini. 

Perempuan yang menjadi mayoret ini juga mengenakan selempang bertuliskan nama Gitapati Nuraini. Namun, penampilannya yang mencolok justru menjadi bahan tertawaan bagi banyak orang. Seperti yang terlihat dalam video, baik bapak-bapak maupun ibu-ibu di kerumunan hanya bisa melihat sambil tertawa. 

Baca Juga: Polwan yang Viral di Medsos Karena ‘Ganggu Orang Makan’, Polri Beri Klarifikasi

Video viral mayoret yang menggunakan jilbab kuning berjoget ini juga dibagikan oleh akun Instagram @magelang_raya, yang telah ditonton sebanyak 175 ribu kali dan mendapatkan hampir seribu komentar. Banyak netizen yang memberikan pendapat mereka. 

"Hapus min, malu aku sebagai sesama wanita," tulis komentar dari akun @magelang*****. Komentar ini menunjukkan bahwa banyak perempuan merasa tidak nyaman dengan penampilan mayoret tersebut.

Tidak hanya itu, komentar lainnya juga mengkritik pakaian yang dikenakan oleh mayoret berbaju kuning. Salah satu komentar yang menarik perhatian adalah dari akun @lenaneko yang bertanya, "Yang nyuruh dia pakaian dan manggung disitu otaknya dimana yaa?"

"Ceritanya mbaknya lupa pakai celana, abis bangun tidur langsung dandan," komentar dari akun @fdya*****.

Baca Juga: King Abdi MasterChef Geram, Bagikan Cerita Istrinya Ditawari Jadi LC oleh Oknum Pedagang di Rest Area