Viral Video Kamar Kos Tampak Dipenuhi Sampah, Bau Badan Penghuni Bikin Ibu Kos Mual

Video viral di TikTok memperlihatkan kondisi kamar kos yang sangat jorok dan bau tidak sedap.

Viral Video Kamar Kos Tampak Dipenuhi Sampah, Bau Badan Penghuni Bikin Ibu Kos Mual
Viral Video Kamar Kos Tampak Dipenuhi Sampah, Bau Badan Penghuni Bikin Ibu Kos Mual. Gambar: Kolase Tangkapan Layar Tiktok/@siskavizar

BaperaNews - Kebersihan kamar kos sangat penting untuk kenyamanan, terutama bagi anak kos yang menghabiskan banyak waktu di ruang sempit tersebut. Namun, baru-baru ini, sebuah video viral memperlihatkan betapa joroknya kondisi sebuah kamar kos hingga menimbulkan bau yang sangat tidak sedap.

Video yang diunggah oleh pemilik kos di TikTok dengan akun @siskavizar ini memperlihatkan kondisi kamar kos yang sangat berantakan. Pemilik kos tersebut menceritakan bahwa awalnya dia selalu mencium bau tidak sedap setiap kali bertemu dengan salah satu penghuni kosnya.

Bau badan penghuni tersebut dikatakan sangat menyengat dan membuat mual. Namun, bukan hanya bau badan, bau dari kamar kos yang ditinggalinya juga tidak kalah buruk, bahkan bisa tercium dari luar ruangan meskipun dalam keadaan terkunci.

Kecurigaan pemilik kos semakin besar saat anak kos tersebut keluar. Ia memutuskan untuk membuka kamar kos bau menggunakan kunci cadangan yang dimilikinya.

"Berawal kalau ketemu nih anak kos yang bau banget sampai bikin mual dan bau kamarnya sampai keluar biarpun dalam keadaan terkunci," ungkap akun TikTok @siskavizar.

Ketika pintu kamar dibuka, pemilik kos sangat terkejut dengan apa yang dilihatnya.

Kamar kos tersebut ternyata penuh dengan sampah dan barang-barang berserakan. Kasur single bed yang ada di dalamnya hampir tidak terlihat karena tertutup oleh pakaian kotor dan sepatu yang berserakan. Tidak ada satu pun sudut kamar yang terlihat bersih.

Baca Juga: Ibu Ini Melahirkan di Dalam Mobil Gegara Rumah Bersalin di Banyuwangi Tak Ada yang Jaga

"Curiga banget akhirnya pas dia lagi keluar kita buka kamarnya dan pas di buka, jreeenggg…. shake shack shock," kata pemilik kos.

Kondisi kamar mandi dalam juga tidak kalah kotor. Meski demikian, penghuni kamar tersebut tampaknya masih bisa bertahan dengan kondisi yang sangat tidak layak huni itu.

Dalam unggahan lainnya, pemilik kos menunjukkan kondisi kamar sebelum dihuni oleh anak kos tersebut. Kondisinya sangat berbeda, bak bumi dan langit. Kamar yang tadinya bersih dan rapi berubah menjadi penuh dengan sampah dan berantakan setelah dihuni oleh anak kos yang tidak disebutkan namanya itu.

"Sebelum negara api menyerang kondisi kamar nyaman banget tapi setelah dihuni orang sakit mental jadi babak belur penuh sampah!! sungguh shake shack shock!!!," tulisnya.

Video ini tentunya mendapatkan banyak reaksi dari warganet. Banyak yang merasa heran bagaimana seseorang bisa hidup dalam kondisi kamar kos jorok seperti itu.

Ada juga yang menyarankan pemilik kos untuk memberikan peringatan atau bahkan mengusir penghuni tersebut jika tidak mampu menjaga kebersihan.

Kasus ini menjadi pengingat betapa pentingnya menjaga kebersihan kamar kos. Kebersihan bukan hanya penting untuk kenyamanan, tetapi juga untuk kesehatan penghuni kos dan orang-orang di sekitarnya.

Bau tidak sedap yang keluar dari kamar kos bisa menjadi tanda bahwa ada masalah kebersihan serius yang perlu segera diatasi.

@baperanews.com

Viral Video Kamar Kos Tampak Dipenuhi Sampah, Bau Badan Penghuni Bikin Ibu Kos Mual. #viral #kostan ♬ suara asli - BAPERA NEWS

Baca Juga: Viral! Aksi Tenang Anak Perempuan yang Terjebak di Flying Fox Nusa Penida Tuai Pujian