Viral Tumbler Starbuck Edisi Blackpink Dijual Rp 5 Juta

Viral Tumbler Starbuck edisi Blackpink laris terjual dengan harga Rp 5 Juta. Simak selengkapnya!

Viral Tumbler Starbuck Edisi Blackpink Dijual Rp 5 Juta
Viral Tumbler Starbuck Edisi Blackpink Dijual Rp 5 Juta. Gambar : Dok. Andi Annisa DR/DetikFood

BaperaNews - Starbucks, perusahaan pembuat minuman dan dessert yang biasa dijajakan di café kini tengah mempromosikan produk terbaru mereka yang berkolaborasi dengan girlgrup asal Korea Selatan BLACKPINK.

Salah satu produknya ialah tumbler edisi BLACKPINK yang begitu diminati penggemar. Tumbler Starbucks x BLACKPINK ini ramai dijual di e-commerce dengan harga fantastis mencapai Rp 5 juta.

Starbucks x BLACKPINK diluncurkan di 9 negara Asia. Desain tumbler Starbucks x BLACKPINK sendiri dikembangkan langsung bersama para member BLACKPINK Jennie, Rose, Lisa, dan Jisoo. Desain yang kental dengan nuansa warna pink ini diburu penggemar. Penggemar tidak masalah dengan harganya karena bisa dijadikan benda koleksi.

Tumbler Starbucks x BLACKPINK di Indonesia dijual dengan harga Rp 495 ribu sampai Rp 2 juta. Namun tidak sedikit yang menjual kembali tumbler BLACKPINK mereka di e-commerce dengan harga jauh lebih tinggi hingga Rp 5 juta lantaran café Starbucks tidak berdiri di semua kota Indonesia juga tidak semua orang kebagian akses di laman resminya untuk membeli secara online.

Baca Juga : Mahasiswa UMY Dimutilasi Responden Penelitiannya Terkait LGBT

Harga tumbler Starbucks edisi BLACKPINK meski mahal juga diminati di Malaysia. Banyak penggemar rela antri sejak pagi di gerai atau café Starbucks hanya demi mendapat tumbler tersebut.

Memang tidak semua bisa mendapatkannya. Hal inilah yang kemudian dimanfaatkan oleh oknum untuk menjual harga tumbler Starbucks edisi BLACKPINK jauh lebih mahal secara online.

Seorang warganet mengingatkan agar tetap melihat kemampuan ketika hendak membeli tumbler mahal tersebut mengingat harga jutaan bagi sebagian orang bisa untuk berbagai keperluan termasuk membeli perabotan.

“Harga semahal itu bisa buat modal usaha, buat beli meja kursi bisa sewa lapak bisa untung berkali-kali lipat” komentar warganet.

“Iya, bisa buat beli gelang emas” timpal warganet lainnya.

Di Malaysia, harga tumbler Starbucks edisi BLACKPINK yang dijual di e-commerce mencapai Rp 3 juta. Padahal harga asli maksimal Rp 2 juta. Begitu pula di Indonesia, harga bahkan mencapai Rp 5 juta.

Namun meski mahal, siapa sangka tumbler tersebut nyatanya tetap laku dan banyak diburu? Beberapa penjual mengklaim mendapat banyak pesanan.

Ia mengaku mendapat tumbler tersebut dari Korsel langsung, Singapura, Thailand, dan Malaysia untuk kemudian ia jual kembali di Indonesia.

Baca Juga : Viral Satpol PP di Sumbar Dipecat Gegara Video Mesranya Dengan Sesama Jenis