Viral! Siswa SD di Solo Labrak Guru Gegara Cemburu

Video viral siswa SD di Solo labrak guru perempuan karena cemburu melihat chat dengan guru laki-laki. Baca selengkapnya di sini!

Viral! Siswa SD di Solo Labrak Guru Gegara Cemburu
Viral! Siswa SD di Solo Labrak Guru Gegara Cemburu. Gambar Dok.Beritasatu

BaperaNews - Seorang siswa SD di Solo nekat melabrak seorang guru perempuan di sekolahnya karena cemburu. Kejadian siswa labrak guru ini terjadi setelah siswa tersebut melihat isi chat antara guru idolanya dengan guru perempuan tersebut. Video yang merekam aksi siswa tersebut viral di TikTok setelah diunggah oleh akun @idknocknock pada Jumat (31/5).

Dalam video yang viral, guru perempuan itu memperlihatkan isi chat dari murid yang mempertanyakan hubungannya dengan guru olahraga laki-laki di sekolah. Siswa tersebut diduga merasa cemburu setelah membaca percakapan antara kedua guru tersebut melalui chat.

"Bu mau tanya, Bu Aulia suka sama Pak Too? Jawabnya harus jujur, gak boleh bohong," tanya siswa tersebut kepada sang guru. Meskipun guru perempuan tersebut sudah menjelaskan bahwa tidak ada hubungan spesial antara dirinya dan guru olahraga itu, siswa tersebut masih terus mendesak.

“Tadi aku lihat Bu Aulia buka chatnya Pak Too, seru banget chatnya, jujur aja Bu gak usah bohong,” tambah siswa itu lagi. Guru perempuan tersebut kemudian menegur siswa itu dengan halus, menanyakan apakah cara berbicaranya sudah sopan.

"Sama guru kaya gitu sopan enggak? Demi Allah Bu Aulia gak ada apa-apa sama Pak Too, cuma chatan,” jelas guru tersebut.

Baca Juga: Viral Video Nenek di Ponorogo Ditandu ke Rumah Sakit Gegara Jalan Rusak

Tak hanya melabrak, siswa itu bahkan sempat membuat status yang bernada menyindir hubungan antara kedua gurunya tersebut. Akhirnya, guru perempuan itu melaporkan tingkah siswa tersebut kepada guru laki-laki yang dimaksud. Guru laki-laki tersebut pun terkejut mendapati isi chat antara murid dan guru perempuan.

Aksi nekat siswa SD yang cemburu ini mendapat banyak komentar dari warganet. Beberapa komentar menyarankan untuk melibatkan orang tua siswa dan guru Bimbingan Konseling (BK).

“panggil ortunya Bu, dan suruh selidiki chat doi ke Pak Guru,” tulis seorang netizen.

"CEPUIN KE SEMUA GURU, BK, DAN ORTU PLSSS," komentar lainnya dari @caco del rey.

@baperanews.com Video viral siswa SD di Solo labrak guru perempuan karena cemburu melihat chat dengan guru laki-laki #guru #murid #cemburu #viral #baperanews ♬ suara asli - ????????????????????????????????????

Baca Juga: Viral Video Lansia Guru Ngaji di Pekanbaru Dianiaya Anak Kandungnya