Viral! Maling BAB di Dalam Mobil Saat Ditangkap Gegara Ketakutan

Seorang pria bernama Messa ditangkap polisi di Wajo karena kasus pencurian. Saat ditangkap, Messa BAB di mobil polisi karena ketakutan.

Viral! Maling BAB di Dalam Mobil Saat Ditangkap Gegara Ketakutan
Viral! Maling BAB di Dalam Mobil Saat Ditangkap Gegara Ketakutan. Gambar: Tangkapan Layar Instagram/@makassar_iinfo

BaperaNews - Seorang pria bernama Messa (40) ditangkap polisi di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel), karena kasus pencurian. Saat dibawa dengan mobil polisi, Messa buang air besar (BAB) di dalam celana karena ketakutan. Peristiwa ini terjadi pada Rabu (24/7), ketika polisi menangkap pelaku di Sakkoli, Kecamatan Sajoangin, Kabupaten Wajo.

Kasat Reskrim Polres Wajo, Iptu Alvin Aji Kurniawan, menjelaskan bahwa saat diamankan, Messa, merasa sangat ketakutan hingga tidak dapat menahan diri untuk BAB di dalam mobil polisi.

"Pada saat diamankan, dia (pelaku) BAB di dalam mobil karena merasa ketakutan," kata Alvin, pada Senin (29/7).

Penangkapan Messa bermula ketika polisi tiba di lokasi untuk menangkap pelaku. Messa berusaha mengecoh aparat dengan memanjat pohon kelapa.

"Makanya anggota bilang akan naik kalau tidak mau turun sehingga pelaku langsung turun. Kurang lebih sekitar 15 menit baru itu pelaku turun," ungkap Alvin.

Setelah berhasil turun dari pohon kelapa, Messa langsung dibawa menggunakan mobil menuju Posko Resmob Polres Wajo. Di tengah perjalanan menuju kantor polisi itulah, Messa BAB di dalam mobil.

Baca Juga: Dikepung Warga, Maling di Surabaya Panik Sampai Buang Air Besar di Celana

"Makanya dalam video yang beredar itu anggota mengeluarkan kepalanya karena tidak tahan dengan baunya," terang Alvin.

Kejadian maling BAB di dalam mobil ini menarik perhatian masyarakat setelah video penangkapan Messa tersebar luas di media sosial. Video tersebut menunjukkan bagaimana para anggota polisi terpaksa membuka jendela mobil karena tidak tahan dengan bau yang dihasilkan dari tindakan Messa.

Kasus pencurian yang dilakukan oleh Messa menambah daftar panjang kasus kejahatan di Wajo, Sulawesi Selatan. Meski demikian, kejadian ini menjadi bahan perbincangan bukan hanya karena aksi pencurian, melainkan juga karena tindakan tak terduga Messa saat dalam penangkapan.

Messa kini harus menghadapi konsekuensi hukum atas tindakannya. Proses hukum terhadapnya akan berlanjut dengan pemeriksaan lebih lanjut dan pengumpulan bukti-bukti terkait kasus pencurian yang dilakukannya.

Aparat kepolisian berharap kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi masyarakat untuk tidak terlibat dalam tindakan kriminal yang merugikan orang lain dan diri sendiri.

@baperanews.com

Seorang pria bernama Messa ditangkap polisi di Wajo karena kasus pencurian. Saat ditangkap, Messa BAB di mobil polisi karena ketakutan. #viral ♬ suara asli - BAPERA NEWS

Baca Juga: Maling di Temanggung Dipaksa Makan Cabe Saat Tertangkap Warga