Unik! Pasangan Lakukan Prewedding di Pabrik, Temanya Gadis Kretek

Pasangan calon pengantin memilih lokasi tak biasa, yakni di pabrik rokok dengan tema 'Gadis Kretek'. Baca selengkapnya di sini!

Unik! Pasangan Lakukan Prewedding di Pabrik, Temanya Gadis Kretek
Unik! Pasangan Lakukan Prewedding di Pabrik, Temanya Gadis Kretek. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Tiktok/@mimi_dpramita

BaperaNews - Video prewedding yang tak lazim muncul di media sosial, menampilkan pasangan calon pengantin yang memilih pabrik sebagai latar belakang pemotretan mereka.

Tema yang diusung tidak biasa, yakni "Gadis Kretek," yang terinspirasi dari serial populer yang dibintangi oleh Dian Sastro. Pasangan tersebut memilih untuk menjalani sesi foto prewedding di tengah kesibukan para pekerja pabrik rokok.

Video yang diunggah oleh laman TikTok @mimi_dpramita menjadi viral, menampilkan momen unik di mana pasangan tersebut memilih pabrik rokok Djagung Padi Malang sebagai lokasi pemotretan. Dalam video tersebut, terlihat para pekerja pabrik sibuk melinting rokok sementara para fotografer mengabadikan potret-potret romantis mereka.

Baca Juga: Viral! Pernikahan Mewah di Sukabumi, Maharnya Capai Rp5 Miliar

"Uji nyali prewedding di pabrik," tulis pemilik akun dalam video tersebut. Dalam keterangan lainnya, diketahui bahwa salah satu calon pengantin merupakan anak dari pemilik pabrik rokok tersebut, yang membuat pemilihan lokasi semakin istimewa.

Para pekerja pabrik turut memberikan perhatian pada pasangan tersebut. Mereka memuji kecantikan calon pengantin perempuan yang mengenakan busana adat Jawa, serta menyampaikan ucapan selamat kepada keduanya. Pasangan kekasih itu juga menunjukkan sikap sopan dengan selalu menyapa dan menundukkan kepala kepada para pekerja pabrik.

Reaksi dari warganet pun beragam, dengan banyak yang penasaran dengan hasil foto prewedding tema Gadis Kretek mereka dan lokasi pabrik tersebut. Beberapa bahkan bertanya tentang informasi lowongan pekerjaan di pabrik tersebut.

Baca Juga: Viral Video Iring-iringan Keranda Jenazah Lintasi Pernikahan di Gresik