Viral! Pernikahan Mewah di Sukabumi, Maharnya Capai Rp5 Miliar

Pernikahan mewah Radja Panutan dan Adinda Galuh Nurutami memikat hati banyak orang dengan mahar fantastis senilai Rp5,5 miliar. Simak beritanya di sini!

Viral! Pernikahan Mewah di Sukabumi, Maharnya Capai Rp5 Miliar
Viral! Pernikahan Mewah di Sukabumi, Maharnya Capai Rp5 Miliar. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Tiktok/@sukabumicitycom

BaperaNews - Pasangan pengantin, Radja Panutan (25) dan Adinda Galuh Nurutami (24), menjadi pusat perhatian setelah video pernikahan mereka dengan mahar fantastis senilai Rp5,5 miliar viral di media sosial. Pesta pernikahan mewah yang digelar pada Sabtu (17/2) itu, kini menjadi sorotan publik.

Adinda Galuh Nurutami, seorang pramugari, mengungkapkan keterkejutannya atas video pernikahannya yang viral.

"Amat sangat antusias dengan adanya pernikahan kita, ya. Memang aku juga tidak menyangka, juga sangat terkejut lah dengan respons-responsnya. Bahkan ada yang dari luar Sukabumi juga mengetahui," ujarnya kepada wartawan pada Jumat (23/2).

Dalam pernikahannya, Adinda menerima seserahan dengan nilai fantastis, termasuk sebuah rumah senilai Rp1,5 miliar, satu unit mobil, dan sejumlah aset lainnya. Total nilai mahar mencapai Rp5,5 miliar.

Baca Juga: Wow! Seserahan Pernikahan di Garut Pakai Buket Uang Ukuran Jumbo

"Seserahan itu alhamdulillah dari seperangkat alat shalat juga ada, dari ujung kepala sampai ujung kaki ada," ungkap Adinda.

Selain itu, Adinda juga menerima rumah set senilai Rp1,5 miliar beserta isi-isinya. Pasangannya, Radja Panutan, yang merupakan CEO sebuah perusahaan agrobisnis, menjelaskan bahwa dia bergerak di sektor swasta. Radja Panutan, yang juga merupakan Mojang Jawa Barat tahun 2021, menyatakan kebahagiaannya atas pernikahan tersebut.

Pernikahan mewah ini menggambarkan kesuksesan pasangan pengantin. Respons dari masyarakat pun sangat positif, dengan banyaknya ucapan selamat dan pujian atas keindahan serta kemegahan acara pernikahan mereka.

Baca Juga: Wow! Pernikahan Mewah Dokter Kecantikan di Surabaya Berikan Doorprize Jam Rolex