Jakarta Fair 2022: Jadwal Konser, Jam Buka-Tutup Hingga Harga Tiket

Jakarta Fair 2022 atau PRJ (Pekan Raya Jakarta) akan digelar kembali dengan beragam aktivitas yang menarik dan seru, berikut jadwal buka tutup hingga harga tiket.

Jakarta Fair 2022: Jadwal Konser, Jam Buka-Tutup  Hingga Harga Tiket
Jadwal buka tutup hingga harga tiket di Jakarta Fair 2022. Gambar : Instagram/@jakartafairid

BaperaNews - Setelah 2 tahun berhenti akibat pandemi Covid 19, akhirnya Jakarta Fair 2022 atau PRJ (Pekan Raya Jakarta) digelar kembali tahun ini. PRJ tahun 2022 ini dijalankan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Berikut sejumlah hal penting dan menarik terkait Jakarta Fair 2022 yang Baperanews.com buat untuk Anda:

  1.       Lokasi dan jadwal

PRJ 2022 diadakan di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Dilangsungkan mulai 9 Juni – 17 Juli 2022, jadi masih ada waktu cukup lama untuk Anda yang ingin menikmatinya. Jakarta Fair 2022 ini adalah acara tahunan terbesar di Asia Tenggara yang diadakan tiap tahun selama bulan Juni – Juli dan sekaligus merayakan ulang tahun Jakarta tanggal 22 Juni.

  1.       Harga tiket masuk

Tiket masuk dibebankan pada pengunjung yang memiliki TB lebih dari 1 meter, bagi anak-anak yang TB nya di bawah 1 meter, tiketnya gratis. Harga tiket masuk tanpa konser Rp 30 – 50 ribu, sedangkan harga tiket dengan nonton konser Rp 60 – 100 ribu.

  1.       Event

Jakarta Fair 2022 akan memamerkan produk dari sejumlah sektor industri seperti fashion, kuliner, furniture, elektronik, kosmetik, kerajinan tangan, motor, mobil, dan lainnya selama 39 hari. Biasanya harga yang dijual lebih murah atau dengan diskon, jadi Anda bisa berburu berbagai barang menarik dengan harga yang lebih terjangkau.

Baca Juga : Dimulai Sejak Hari Ini, Berikut Jadwal Lengkap Indonesia Open 2022

Sejumlah brand lokal dan internasional, juga produk UMKM akan meramaikan produknya di PRJ 2022, Anda bisa belanja dengan banyak pilihan. Selain itu, dari industri kuliner, deretan makanan lezat bisa Anda nikmati seperti kerak telor, bakso malang, sate padang, pempek Palembang, dan masih banyak lagi.

  1.       Jadwal Konser

Direktur Pemasaran JiExpo, Ralph Scheunemann mengatakan ada sederet musisi Indonesia yang akan tampil di konser musik Jakarta Fair 2022 seperti The Rain, Tipe X, NDX Axa, Virgoun, Pamungkas, Last Child, Slank, Ardhito Pramono, dan masih banyak lagi. Jadwal konser setiap malam hari mulai pukul 20.00 WIB, musisi yang tampil setiap harinya berbeda.

  1.       Hiburan lain

Selain belanja, makanan, dan musik, hiburan lain yang bisa Anda nikmati di Jakarta Fair 2022 ada mobil gandeng Wara Wiri, spot foto Taman Lampion, komidi putar, bianglala mini, pasar malam, juga ada pemeriksaan kesehatan dasar dan vaksinasi Covid 19 gratis.

Nah, PRJ 2022 ini bisa Anda kunjungi setiap hari, berikut jadwal jam buka dan tutup Jakarta Fair 2022

  • Hari Senin – Jumat pukul 15.30 – 22.00 WIB
  • Hari Sabtu dan Minggu pukul 10.00 – 22.00 WIB.