Sempat Bunuh Kucing dengan Blender, Wanita Ini Kini Terbukti Bunuh Pria

Scarlet Blake, wanita yang kontroversial karena membunuh kucing dan menyebarkannya di media sosial, dinyatakan bersalah atas pembunuhan seorang pria di Oxford. Baca selengkapnya di sini!

Sempat Bunuh Kucing dengan Blender, Wanita Ini Kini Terbukti Bunuh Pria
Sempat Bunuh Kucing dengan Blender, Wanita Ini Kini Terbukti Bunuh Pria. Gambar : Ilustrasi Canva by Sean_Warren

BaperaNews - Seorang wanita yang sebelumnya menghebohkan media karena membunuh seekor kucing dengan blender, kini dinyatakan bersalah atas pembunuhan seorang pria saat dia berjalan pulang pada malam hari di Oxford. Scarlet Blake, 26 tahun, telah dinyatakan bersalah atas kematian Jorge Martin Carreno, 30 tahun, oleh juri di Pengadilan Oxford Crown Court pada Jumat (23/2).

Kematian Martin Carreno terjadi pada bulan Juli 2021, ketika dia ditemukan tewas di Sungai Cherwell di Parson's Pleasure. Penyebab kematiannya adalah tenggelam setelah menerima pukulan di bagian belakang kepalanya dan dicekik.

Menurut laporan dari Independent, keputusan pengadilan ini muncul empat bulan setelah Scarlet Blake menyebabkan kontroversi karena menyiarkan secara langsung pembunuhan dan pembedahan seekor kucing. Wanita bunuh kucing dengan blender ini mengakui perbuatannya tersebut, namun menyalahkan mantan rekannya, Ashlynn Bell.

Pada persidangan, terungkap bahwa Blake memiliki ketertarikan yang ekstrem terhadap kematian dan kekerasan.

Wanita bunuh kucing ini terinspirasi dari film dokumenter Netflix berjudul "Don't F**k With Cats," di mana seorang pria, Luka Magnotta, membunuh anak kucing sebelum merekam sebuah pembunuhan.

Baca Juga: Kucing yang Dicekoki Minuman Keras di Padang Hadir Saat Sidang

Dalam video yang disebarluaskan, Blake terdengar berkata, "Ini dia teman kecilku. Oh boy, kamu berbau. Saya tidak sabar untuk memasukkanmu ke dalam blender," sambil menyiapkan tindakan brutalnya.

Jaksa penuntut dalam persidangan pembunuhan Martin Carreno menekankan bahwa peristiwa pembunuhan kucing tersebut relevan dengan kasus pembunuhan ini karena menunjukkan ketertarikan Blake terhadap menyakiti makhluk hidup. Para juri juga melihat video yang menunjukkan terdakwa dan pasangannya melakukan tindakan kekerasan dengan menggunakan tali pengikat.

Martin Carreno, seorang pekerja BMW, ditemukan tewas di Sungai Cherwell setelah dia keluar malam bersama rekan-rekan kerjanya di pusat kota Oxford. Rekaman CCTV menunjukkan bahwa Blake mendekati Carreno, yang duduk di sekitar pusat kota, sebelum mereka berdua pergi ke area Parson's Pleasure.

Di sana, Blake menyerang Carreno dengan pukulan di kepala sebelum mencekik dan menenggelamkannya.

Atas perbuatannya, wanita bunuh pria ini dijerat dengan tuduhan pembunuhan dan diancam dengan hukuman penjara yang berat. Penyelidikan lebih lanjut masih terus dilakukan untuk mengungkap motif di balik tindakan ini dan memastikan keadilan bagi korban serta keluarganya.

Baca Juga: Viral Video 3 Wanita di Padang Cekoki Kucing Minuman Keras