Top 3 Tekno, Harga iPhone 13 Warna Hijau Di Indonesia Bikin Penasaran

Indonesia kedatangan iPhone terbaru iPhone 13 Pro dan iPhone 13 dalam warna hijau dan hijau alphine. Simak informasi harganya dibawah!

Top 3 Tekno, Harga iPhone 13 Warna Hijau Di Indonesia Bikin Penasaran
Ilustrasi iPhone 13 . Gambar: Unsplash.com

BaperaNews - Dunia teknologi tidak berhenti berkembang baik itu dalam bidang telekomunikasi, transportasi, maupun alat pintar, semuanya diciptakan untuk membantu dan mempermudah pekerjaan manusia, semakin canggih teknologi, diharapkan manusia bisa semakin mudah melakukan segala urusan.

Kali ini kami rangkum apa saja teknologi terbaru yang banyak menarik perhatian dalam 24 jam terakhir dalam top 3 tekno berikut ini.

  1.       iPhone13 Warna Hijau

iPhone ialah ponsel berharga fantastis yang biasa dipakai kaum menengah ke atas, meskipun harganya terbilang mahal, tidak membuat minat pemakainya surut baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Kali ini Indonesia kedatangan iPhone terbaru iPhone 13 Pro dan iPhone 13 dalam warna hijau dan hijau alphine dengan harga sekitar Rp 17.499.000.

“Produk ini memperluas jajaran iPhone saat ini, dengan desain ramping, chip A15 Bionic, cover depan ceramic shield yang awet, dan pengalaman 5G tingkat lanjut” ujar Erajaya dalam rilisnya hari Jumat 25 Maret 2022.

  1.       Chip di Otak Manusia

Seorang pria lumpuh yang menderita ALS (Anytrophic Lateral Sclerosis) bisa kembali berkomunikasi setelah dipasang chip di otaknya. Pria 36 tahun asal Jerman tersebut menderita ALS sejak tahun 2015, ia tidak bisa bicara, jika kondisi makin parah, ia hanya bisa menjawab ya dan tidak dengan gerakan mata.

Namun berkat chip di otak, kini ia sudah bisa berkomunikasi kembali. “Situasi ini menjawab pertanyaan lama apakah orang dengan sindrom locked in yang kehilangan semua control otot termasuk gerakan mata dan mulut juga kehilangan kemampuan otak mereka untuk menghasilkan perintah berkomunikasi” ujar ahli neurosains dari Wyss Center, Dr. Jonas Zimmermann hari Minggu 27 Maret 2022.

Baca Juga: Mengenal Siaran TV Digital Dimulai 30 April Nonton TV Tanpa Semut

  1.       MSI Suguhkan Laptop untuk Kerja Kantoran

MSI meluncurkan laptop canggih baru seri Business and Productivity dengan prosesor Intel Core generasi 12. “Laptop ini punya performa tinggi, diciptakan untuk ruang kerja semua orang” ujar MSI Notebook Worldwide Sales and Marketing Director, Derek Chen hari Minggu 17 Maret 2022.

Laptop seri ini ada dua jenis, Summit dan Prestige yang semuanya punya desain ringan, respon cepat, dan daya baterai tahan lama. Mereka juga punya teknologi Pixel yang mampu memberi presisi warna mengagumkan, termasuk keamanan tambahan dengan akses laptop pakai wajah atau sidik jari sehingga aktivitas login jadi lebih cepat tanpa mengorbankan sisi privasi.

Aktivitas kerja juga nyaman sebab sudah punya baterai tahan lama dan fast charging untuk menunjang produktivitas saat bekerja.

Baca Juga: Jelang G20, BMKG Dan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Gelar Simulasi Hadapi Gempa Dan Tsunami