Top 3 Olahraga, Isyarat Greysia Pensiun, Rumor Christiano Ronaldo Jadi Kapten Man Utd

Top 3 Dunia Olahraga hari ini datang dari berita Isyarat dari Greysia pensiun, lalu juga ada Christiano Ronaldo sebut menjadi Kapten Di Man Utd, dan yang terakhir pemain Indonesia batal SEA Games

Top 3 Olahraga, Isyarat Greysia Pensiun, Rumor Christiano Ronaldo Jadi Kapten Man Utd
Top 3 dunia olahraga hari ini dari Isyarat Greysia Polli pesiun, Baggot batal main di SEA Games, hingga rumor Ronaldo jadi Kapten Manchester United. Gambar : Instagram/@greyspolii

BaperaNews - Top 3 di dunia olahraga mulai dengan isyarat dari atlit badminton Greysia Polli yang umumkan pensiun, ada alasan kenapa Elkan Baggott batal main di SEA Games, dan kabar Christiano Ronaldo yang disebut sebagai kapten Manchester United.

Berikut Top 3 di dunia olahraga hari ini : 

  1.       Isyarat Greysia Polli umumkan pensiun

Greysia mengisyaratkan akan umumkan pensiun dari dunia badminton ketika berada di Istora Gelora Bung Karno dalam laga final Indonesia Master 2022. “Sebagai seseorang yang sudah menjalani 30 tahun sebagai atlet, tak ada kata lain yang mewakili selain cukup” ucapnya.

Ia juga memberi tagar #seeyouallfinalindonesiamaster2022 yang menjadi isyarat bahwa Greysia secara resmi akan umumkan pensiun di acara final tersebut yang akan digelar pada hari Minggu 12 Juni 2022.

  1.       Baggot jelaskan sebab batal main di SEA Games

Bek timnas Indonesia, Elkan Baggot mengungkap alasannya kenapa batal main dengan tim garuda di ajang SEA Games 2021/2022 Vietnam. “Saya tidak bergerak ke Vietnam karena ada masalah kesehatan, jadi klub saya melarang saya untuk ke Vietnam” ujarnya.

Baca Juga : Top 3 Sports, Timnas Indonesia Ganti Logo, Hingga Ozil Sholat di Istiqlal

Tanpa Baggot di lini pertahanan, pelatih Shin Tae Yong pun mengandalkan Fachruddin Aryanto dan Rizky Ridho serta Indonesia harus puas mendapatkan piala perunggu. Baggot sebelumnya jadi pemain yang diharapkan oleh Shin untuk bisa datang ke Vietnam dan membela timnas Indonesia, namun apa daya kesehatannya sedang tidak stabil yang hal tersebut juga penting untuk atlet, maka rencana tersebut diurungkan.

  1.       Rumor Ronaldo jadi kapten Man Utd

Christiano Ronaldo disebut akan menggantikan Harry Maguire sebagai kapten Manchester United mulai musim depan, kedatangan Erik Ten Hag akan merombak tim Man Utd dan juga posisi para pemain hingga kapten timnya.

Harry sebelumnya disorot karena sering tampil buruk dan dianggap tidak pantas untuk menjadi kapten. Usai musim 2021/2022 selesai, kabar dicopotnya Harry semakin kencang, ada tiga kapten baru salah satunya ialah Christiano Ronaldo.

Laporan dari Mirror menyebutkan Ronaldo sudah memberitahu Erik Ten untuk jadi kapten, pengalaman luas dan peran Ronaldo yang selama ini sering membantu pemain muda jadi ukuran untuk bisa menjadi sosok kapten di laga musim depan. Namun hal ini belum mendapat konfirmasi langsung dari Ronaldo.