Top 3 Sports, Timnas Indonesia Ganti Logo, Hingga Ozil Sholat di Istiqlal

Top 3 Sports hari ini datang dari berita Timnas Indonesia yang umumkan ganti logo, lalu juga ada Ozil yang sholat di istiqlal

Top 3 Sports, Timnas Indonesia Ganti Logo, Hingga Ozil Sholat di Istiqlal
Top 3 Sports hari ini dari Timnas Indonesia Ganti Logo, Ozil Salat di Istiqlal. Gambar : Instagram/@m10_official

BaperaNews - Logo baru Timnas Indonesia viral, hingga latihan tim garuda jelang lawan Bangladesh jadi salah satu berita terpopuler dari dunia olahraga, selain itu ada juga berita dari Mesut Ozil yang menjalankan Ibadah sholat Jumat di Masjid Istiqlal.

Berikut Top 3 Sport Hari Ini :

  1.       Viral logo baru timnas Indonesia

Logo baru timnas Indonesia viral, logo tersebut tetap menampilkan gambar burung garuda. Dipajang kiri atas jersey. Namun, perbedaan dengan yang sebelum ialah pada bentuk logo yang awalnya lingkaran berubah jadi perisai.

Perbedaan lain ialah adanya tulisan Indonesia di atas logo yang sebelumnya tidak ada di logo lama. Logo baru ini sekilas mirip dengan logo timnas Indonesia tahun 1986 dan 1987 dimana pada saat itu juga terdapat tulisan Indonesia, perisai, dan burung garuda.

  1.       Latihan timnas Indonesia jelang lawan Bangladesh

Pemain naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh ikut latihan bersama timnas Indonesia sebagai persiapan laga melawan Bangladesh, mereka gabung dalam sesi latihan yang dilaksanakan di lapangan Sidolig Bandung hari Jumat 27 Mei 2022.

Mereka bergabung dengan rekan barunya dan mengikuti arahan dari pelatih Shin Tae Yong, keduanya tampak antusias saat berlatih. Tim Indonesia akan melawan Bangladesh dalam laga uji coba di Stadion Si jalak Harupat Soreang, Bandung hari Rabu 1 Juni 2022 mendatang.

Shin Tae Yong memanggil 29 pemain ke skuad timnas Indonesia untuk melawan Bangladesh, termasuk Elkan Baggot dan Pratama Arhan. Baggot sudah mulai menjalani pemusatan latihan. Namun, Arhan belum bisa dipastikan kehadirannya dan belum ada keterangan dari Tokyo Verdy yang kini jadi klub baru pemain asal Blora Jateng tersebut.

  1.       Ozil sholat Jumat di Masjid Istiqlal

Mesut Ozil melaksanakan ibadah sholat Jumat di Masjid Istiqlal, Jakarta pada hari Jumat 27 Mei 2022. Warga lain yang turut sholat Jumat nampak antusias menyambutnya. Ozil datang lebih awal dari jadwal sholat dan ia juga sempat bertemu dengan sejumlah pengurus Masjid serta memberi kenang-kenangan berupa Fenerbahce.

Setelah pertemuan tersebut, Ozil kemudian memakai pecinya dan masuk ke dalam Masjid untuk menjalankan ibadah. “Terima kasih sudah menerima kehadiran saya disini, Assalamualaikum” ujarnya kepada warga lain yang menunggunya setelah sholat Jumat selesai.