The Rolling Stones Gaet Paul McCartney dan Ringo Starr Untuk Rilis Album Baru

The Rolling Stones bekerja sama dengan McCarney dan Ringo Starr untuk merilis album terbarunya.

The Rolling Stones Gaet Paul McCartney dan Ringo Starr Untuk Rilis Album Baru
The Rolling Stones Gaet Paul McCartney. Gambar : AFP

BaperaNews - The Rolling Stones dikabarkan akan gaet Paul McCartney dan Ringo Starr untuk rilis album baru. Hal ini diketahui dari berbagai sumber yang mengatakan bahwa Paul McCartney sudah melalui proses rekaman dengan Rolling Stones untuk bagian bass, sementara untuk Ringo Starr disebut akan mengisi bagian drum.

Meski begitu, masih belum diketahui secara pasti apakah Paul McCartney dan Ringo Starr akan mengisi pada lagu yang sama atau tidak. Proses rekaman untuk album baru The Rolling Stones itu berlokasi di Los Angeles, AS dan saat ini sedang berada dalam proses mixing.

Sebagai informasi, sebelumnya Keith Richards selaku gitaris The Rolling Stones mengungkapkan mengenai album baru yang tengah digarap oleh bandnya. Melalui unggahan akun pribadinya di Instagram pada awal Januari lalu, Keith Richards menyampaikan bahwa terdapat sejumlah musik baru dalam perjalanan dan ia berharap dapat bertemu dengan para penggemarnya dengan segera.

Baca Juga : Debut Solo Jisoo BLACKPINK Akan Jadi MV Termahal

Diketahui, Andrew Watt menjadi produser dalam album terbaru dari Rolling Stones ini. Sebelumnya, Paul McCartney dan Andrew Watt pernah bekerja sama. Dalam sebuah wawancara di tahun 2021, Paul McCartney menyatakan bahwa ia pernah pergi minum teh dan ia bersama Watt membuat 1 lagu.

Di sisi lain, Paul pun mengungkapkan bahwa ia sudah tidak sabar menantikan tahun ini dan mengaku bahwa ia tengah bekerja sama dengan Andrew Watt.

Paul menyatakan bahwa ia sudah rekaman bersama sejumlah orang, oleh karena itu ia semakin tak sabar, ia bekerja sama dengan produser Andrew Watt, dan ia mengaku bahwa mereka bersenang-senang. Selain itu, Paul juga menyatakan bahwa di luar itu, untuk saat ini ia tak memiliki rencana besar.

Sebagai informasi, band Rolling Stones telah memiliki daftar panjang album yang dirilis sejak band tersebut terbentuk pada tahun 1962 silam. Akan tetapi, album pertamanya yang berjudul The Rolling Stones baru dirilis pada 2 tahun kemudian.

Diketahui terakhir kali mereka merilis album yaitu pada tahun 2016, dimana band yang beranggotakan Mick Jagger, Ronnie Wood, dan Keith Richards itu merilis album Blue & Lonesome.

Baca Juga : Justin Bieber Jual Seluruh Hak Cipta Lagunya, Laku Rp3 Triliun